Bom di Kartasura, Polres Blora Tingkatkan Penjagaan

Kapolres menuturkan bukan hanya penjagaan di Mapolres saja yang diperketat, seluruh Polsek jajaran dan Pos Pam Lebaran pun meningkatkan penjagaan

Bom di Kartasura, Polres Blora Tingkatkan Penjagaan
Humas Polres Blora
Polres Blora perketat penjagaan setelah peristiwa bom bunuh diri di Kartasura 

TRIBUNJATENG.COM, BLORA - Menyikapi peristiwa ledakan di Pos Pam Tugu Kartasura Kabupaten Sukoharjo tadi malam, Polres Blora tingkatkan penjagaan.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang mengungkapkan sebetulnya penjagaan sudah dilaksanakan sesuai protap yang ada, namun demikian dengan adanya kejadian di Kartasura Sukoharjo penjagaan lebih ditingkatkan.

Kapolres menuturkan bukan hanya penjagaan di Mapolres saja yang diperketat, seluruh Polsek jajaran dan Pos Pam Lebaran pun meningkatkan penjagaan, bahkan polisi bersenjata di siagakan 24 Jam.

"Kami siagakan polisi bersenjata lengkap baik di markar maupun di Pos Pam OKC 2019 untuk antisipasi kejadian yang tidak diinginkan," kata Anang, Selasa, (4/6/2019).

Lebih lanjut Kapolres mengimbau kepada warga agar tidak panik, dan tetap beraktivitas seperti biasa.

Namun demikian jika warga menemukan suatu hal yang mencurigakan Kapolres meminta agar segera melaporkan kepada petugas kepolisian setempat.

"Warga tidak perlu khawatir, Polres Blora telah tingkatkan penjagaan."

"Namun demikian kami minta kerja samanya jika ada suatu hal yang mencurigakan, agar segera laporan," tambah Kapolres.

AKBP Anang menambahkan, untuk masyarakat yang mudik melintasi Blora tidak perlu resah karena penjagaan di Pos Pam Lebaran akan ditingkatkan.

"Untuk pemudik yang melintas Blora, tidak usah khawatir, Polisi bersenjata lengkap, siap mengamankan anda," ujar Anang.

Sementara itu untuk antisipasi takbiran dan juga Idulfitri 2019, Anang menerangkan, pihaknya akan memperketat penjagaan baik di obvek vital maupun pusat keramaian masyarakat.

"Selain perketat penjagaan markas, tentunya objek vital juga mendapat perhatian khusus dan untuk antisipasi pusat keramaian kami siapakan patroli bersenjata skala besar," kata Anang. (*)

Editor: galih pujo asmoro
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved