Hendi: Semarang Tak Terpengaruh Bom Kartasura

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi memastikan situasi Kota Semarang dalam kondisi kondusif dan tak terpengaruh kejadian bom bunuh diri di Kartasura.

Hendi: Semarang Tak Terpengaruh Bom Kartasura
TRIBUNJATENG.COM/EKA YULIANTI FAJLIN
Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, mengunjungi posko terpadu di Simpanglima Semarang, Selasa (4/6/2019) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Eka Yulianti Fajlin

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi memastikan situasi Kota Semarang dalam kondisi kondusif dan tak terpengaruh kejadian bom bunuh diri di Kartasura.

Hal itu disampaikan Hendi, sapaan akrab Wali Kota Semarang, usai meninjau sejumlah pos penjagaan terpadu di Kota Semarang, Selasa (04/06/2019) malam.

Hendi yakin, seluruh masyarakat Kota Semarang telah berkomitmen menjaga wilayah masing-masing.

"Ini kota kita, mari jaga bareng, jangan sampai ada orang yang mencoba mengusik kedamaian yang ada di Kota Semarang," ajak Hendi.

Ia pun meminta masyarakat, jajaran pemkot, dan seluruh stakeholder untuk meningkatkan kewaspadaan, sekaligus menyambung silaturahmi di hari Lebaran agar kekompakan terus terjaga.

"Semua harus terlibat, tokoh masyarakat, pemerintah, dan seluruh stakeholder. Waspadai lingkungan, dan jangan takut. Informasi dari Wakapolrestabes, Kapolda meminta teman-teman Kepolisian untuk meningkatkan keamanan," tegasnya. (*)

Penulis: Eka Yulianti Fajlin
Editor: Vito
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved