Ingin Nonton Film di Bioskop Selama Lebaran, TIX ID Berikan Diskon 50 Persen

Libur Lebaran sudah tiba, bagi masyarakat yang menetap di Semarang ada beberapa hiburan menarik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Ingin Nonton Film di Bioskop Selama Lebaran, TIX ID Berikan Diskon 50 Persen
TRIBUN JATENG/INES FERDIANA PUSPITARI
Sehingga ia bermaksud untuk menonton film saja, apalagi terdapat promo tiket diskon 50% dengan menggunakan aplikasi TIX ID. 

TRIBUNJATENG.COM- SEMARANG - Libur Lebaran sudah tiba, bagi masyarakat yang menetap di Semarang ada beberapa hiburan menarik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Selain menjajal beberapa wisata yang terdapat di Kota mau pun Kabupaten Semarang, menonton bioskop bisa jadi satu pilihan yang cukup menghibur.

Pasalnya beberapa film terbaru Indonesia memang rilis ketika Hari Raya Idul Fitri tiba.

Misalnya Film Single Part 2 gubahan Raditya Dika yang tentu sudah dinanti para penggemar.

Juga akan tayang Film Si Doel The Movie 2 yang masih dibintangi oleh Rano Karno akan menjadi pilihan film yang cocok bagi keluarga.

"Karena tidak mudik ya masih di Semarang aja gitu, nggak kemana-mana. Paling keliling sebentar ke rumah saudara habis shalat Id. Habis itu biasanya kumpul lagi sama keluarga buat jalan-jalan, satu di antaranya ya ke mall," ucap Dessy Pitaloka, warga Pedurungan itu.

Menurutnya ia sudah sering berwisata di kota Semarang, seperti PRPP mau pun Kota Lama.

Sehingga ia bermaksud untuk menonton film saja, apalagi terdapat promo tiket diskon 50% dengan menggunakan aplikasi TIX ID.

"Mumpung ada diskon juga, jadi lumayan banget buat nonton hemat. Caranya juga gampang banget nggak ribet, hanya perlu pesan tiket lewat aplikasi saja," lanjutnya.

TIX ID memang memberikan promo Lebaran Movie Deal dengan memberikan diskon 50% untuk tiket pertama yang di beli pada periode 4-9 Juni 2019.

Halaman
12
Penulis: Ines Ferdiana Puspitari
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved