Jangan Takut Makan Seafood Di Tegal, Yuk Datangi Pondok Lasehan Familier. Harga Terjangkau

Viralnya harga selangit yang dipasang Warung Lamongan Indah Lasehan Bu Anny membuat resah warganet.

Jangan Takut Makan Seafood Di Tegal, Yuk Datangi Pondok Lasehan Familier. Harga Terjangkau
TRIBUN JATENG/AKHTUR GUMILANG
Suasana Pondok Lasehan dan Pemancingan Familier di Kota Tegal pada malam hari pukul 20.00 WIB. 

TRIBUNJATENG.COM, TEGAL - Viralnya harga selangit yang dipasang Warung Lamongan Indah Lasehan Bu Anny membuat resah warganet, utamanya para pemudik yang hendak mencicipi kuliner seafood saat melintas di Tegal, Jawa Tengah.

Hal ini pun membuat pemerintah setempat bertindak dengan menutup sementara warung masakan seafood milik Mutiani yang berlokasi di Slawi, Kabupaten Tegal itu.

Penutupan itu dimaksud agar Warung Bu Anny tidak menambah korban lainnya dari kalangan para pemudik atau perantau sehingga memperburuk citra nama baik Tegal.

Namun, Pemudik yang sedang melintas atau telah tiba di Tegal, Jawa Tengah tak perlu takut mencicipi aneka hidangan seafood bersama keluarga

Sebab, warung atau rumah makan seafood dengan harga terjangkau masih banyak tersedia di wilayah sekitar Tegal.

Arus Lalu Lintas di Kawasan Wisata Dieng Diprediksi Bakal Padat Hingga H+2 Lebaran

Satu di antaranya, Tribunjateng.com merekomendasikan pemudik bisa berkunjung menyantap aneka macam hidangan seafood di Pondok Lasehan dan Pemancingan Familier, Kota Tegal.

Rumah makan berkonsep saung lasehan itu berlokasi di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Keturen, Kecamatan Tegal Selatan, Kota Tegal.

Pondok lasehan Familier terletak di tengah sawah sehingga pengunjung yang tiba ke rumah makan tersebut akan merasa sejuk, nyaman, rindang, dan tenang karena jauh dari hiruk pikuk klakson kendaraan.

Jika dari jalan utama pantura, tepatnya sedang berhenti di perempatan Pos Maya dekat Mc Donald, pemudik bisa mengabil arah ke selatan, Jalan Kapten Sudibyo.

Sekitar 3 Km terus ke ujung hingga menemui Pertigaan Tirus Jalan Kapten Sudibyo, pemudik bisa berbelok ke arah barat, Jalan Gatot Subroto.

Halaman
1234
Penulis: Akhtur Gumilang
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved