Breaking News:

AKBP Indra K Mangunsong Ajak Forkominda Purworejo Malam Takbiran di Pos Pengamanan Ops Ketupat

Malam takbiran, Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong bersama Forkompinda Kabupaten Purworejo mengecek beberapa Pos Pengamanan, Selasa

Editor: muh radlis

TRIBUNJATENG.COM, PURWOREJO - Malam takbiran, Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong bersama Forkompinda Kabupaten Purworejo mengecek beberapa Pos Pengamanan, Selasa (04/06/2019).

5 Pos Pengamanan dan satu pos pengamanan stasiun Kutoarjo yang dikunjungi oleh Forkompinda Kabupaten Purworejo.

Kapolres Purworejo mengatakan Polres Purworejo menerjukan ratusan personelnya di jalan untuk mengamankan arus mudik yang di isi di Pos-pos pengamanan.

"Pos Pengamanan ini di didirikan di jalan yang diperkirakan dilalui oleh para pemudik dari Jakarta atau bandung yang akan pulang kampung di Kabupaten Purworejo atau kearah Jogja," kata Indra.

Sementara untuk malam lebaran ini masyarakat memadati alun-alun Kabupaten Purworejo.

Selain melakukan takbiran juga menikmati malam di alun-alun Kabupaten Purworejo.

Untuk mengantisipasi keamanan Polres Purworejo juga mengerahkan personelnya untuk mengamanan kegiatan masyarakat di alun-alun kabupaten Purworejo.

Personel yang di terjunkan di alun-alun adalah anggota yang tidak ikut dalam operasi Ketupat Candi 2019 kata Kapolres Purworejo melalui Kabag Ops Polres Purworejo Kompol Setiyoko. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved