Bupati Asip : Maknai Hari Kemenangan ini dengan Energi Positif

Bupati Pekalongan Asip Kholbihi mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Pekalongan untuk memaknai hari raya ini dengan energi yang positif.

Bupati Asip : Maknai Hari Kemenangan ini dengan Energi Positif
ISTIMEWA
Bupati Pekalongan Asip Kholbihi saat menghadiri acara Silaturahmi dan Doa Bersama Tokoh Masyarakat Kabupaten Pekalongan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Pekalongan, Minggu (26/5/2019) malam. Istimewa 

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Bupati Pekalongan Asip Kholbihi mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Pekalongan untuk memaknai hari raya ini dengan energi yang positif.

"Jadikan hari kemenangan ini untuk berpegang teguh kepada hukum-hukum Allah dan yang terpenting kita jangan mau di pecah belah.

Apalagi, kita baru saja menyelesaikan pesta demokrasi," kata Bupati Pekalongan Asip Kholbihi kepada Tribunjateng.com saat menggelar open house di pendopo rumah dinas bupati, Rabu (05/06/2019).

Menurut Asip pada saat pesta demokrasi bulan lalu, tentu saja ada benang yang terputus dan meninggalkan luka.

Oleh, karena itu dengan ini kita merajut kembali tali persaudaraan.

"Kemarin, tali silaturahmi saat pesta demokrasi terputus dan di momen ini saya mengajak untuk memperat kembali tali silaturahmi ini," ungkapnya

Bupati juga mengatakan pihaknya atas nama Pemerintah Kabupaten Pekalongan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440, mohon maaf lahir dan batin untuk seluruh masyarakat Kabupaten Pekalongan.

"Secara otomatis seluruh kesalahan warga Kabupaten Pekalongan juga sudah kami maafkan dan berharap situasi kondisi di kabupaten Pekalongan terus aman, damai dan lancar," tambahnya. (Dro)

Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved