Bupati Pati Haryanto: Open House Idul Fitri Bertujuan Mengakrabkan Masyarakat dengan Pemerintah

Usai melaksanakan salat Idulfitri di Masjid Agung Baitunnur, Bupati Pati Haryanto bersama Wakil Bupati Pati Saiful Arifin dan jajaran Forum Komunikasi

Bupati Pati Haryanto: Open House Idul Fitri Bertujuan Mengakrabkan Masyarakat dengan Pemerintah
TRIBUN JATENG/MAZKA HAUZAN NAUFAL
Bupati Pati Haryanto beserta istri dan kedua putrinya menyambut masyarakat yang menghadiri open house dan halal bi halal di Pendopo Kabupaten Pati, Rabu (5/6/2019) pagi. 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Usai melaksanakan salat Idulfitri di Masjid Agung Baitunnur, Bupati Pati Haryanto bersama Wakil Bupati Pati Saiful Arifin dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menggelar open house di Pendopo Kabupaten Pati, Rabu (5/6/2019) mulai pukul 08.30 hingga 11.00 WIB.

Ribuan warga dari berbagai kalangan, mulai pegawai instansi pemerintah hingga petugas kebersihan berbaris mengular di halaman pendopo.

Mereka mengantre untuk bersalaman dan bermaafan dengan Bupati Haryanto, Wakil Bupati Saiful Arifin, dan jajaran Forkopimda yang membawa serta keluarga mereka.

"Seperti biasa, setiap tahun, setelah salat Idulfitri kami mengadakan open house, halal bi halal dengan masyarakat.

Di sini kami tidak membedakan dan tidak membatasi berapapun jumlahnya, semua masyarakat boleh hadir," ungkapnya.

Haryanto mengatakan, tujuan kegiatan tersebut ialah untuk mengakrabkan masyarakat dengan pemerintah dan Forkopimda.

Pada momen tersebut, Haryanto mengungkapkan harapannya agar melalui momentum Idulfitri ini, ke depannya Pati lebih aman, tenteram, dan sejahtera.

Usai bersalaman dan bermaafan, Haryanto mempersilakan warga yang hadir untuk menikmati hidangan yang disediakan secara prasmanan. (Mazka Hauzan Naufal)

Penulis: Mazka Hauzan Naufal
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved