Contraflow Diberlakukan di Tol Jakarta-Cikampek Rabu Sore

PT Jasa Marga memberlakukan sistem contraflow di KM 34+600 sampai KM 47 Tol Jakarta-Cikampek pada Rabu (05/06/2019), mulai pukul 16.45 WIB.

Contraflow Diberlakukan di Tol Jakarta-Cikampek Rabu Sore
KOMPAS.COM/VITORIO MANTALEAN
Suasana di Gerbang Tol Cikampek Utama, Selasa (04/06/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - PT Jasa Marga memberlakukan sistem contraflow di KM 34+600 sampai KM 47 Tol Jakarta-Cikampek pada Rabu (05/06/2019), mulai pukul 16.45 WIB.

Sistem contraflow tersebut diberlakukan karena terjadinya kepadatan kendaraan menjelang Rest Area KM 39A.

Corporate Communications Jasa Marga, Irra Susiyanti mengatakan, dengan adanya pemberlakuan sistem tersebut, pengguna tol dianjurkan untuk mengantisipasi rambu-rambu contraflow dari petugas.

"Jasa Marga mengimbau pengguna jalan dapat mengantisipasi titik awal pemberlakuan contraflow dengan memerhatikan rambu-rambu dan arahan petugas di lapangan, agar dapat masuk ke lajur dengan aman dan nyaman," ujarnya, seperti dikutip dari keterangan resmi.

Irra juga menyarankan para pengguna jalan agar berhati-hati selama berkendara dan selalu memerhatikan kondisi bahan bakar sebelum berangkat.

"Tetap hati-hati berkendara, perhatikan rambu-rambu dan arahan petugas di lapangan. Pastikan kecukupan saldo uang elektronik dan BBM sebelum memasuki jalan tol, agar perjalanan lebih nyaman," ujarnya. (*)

Editor: Vito
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved