Jokowi Tersenyum Diteriaki Ucapan 'Selamat Presiden' saat Bagi Sembako di Solo

Sejumlah orang sempat meneriaki Joko Widodo (Jokowi) dengan ucapan 'Selamat Presiden'.

Jokowi Tersenyum Diteriaki Ucapan 'Selamat Presiden' saat Bagi Sembako di Solo
TRIBUNSOLO.COM/ASEP ABDULLAH ROWI
Presiden Jokowi menyalami masyarakat saat pembagian sembako di Graha Saba Buana, Jalan Letjend Suprapto, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo, Rabu (05/06/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Sejumlah orang sempat meneriaki Joko Widodo (Jokowi) dengan ucapan 'Selamat Presiden', saat memantau pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu di Graha Saba Buana, Jalan Letjend Suprapto, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo, Rabu (05/06/2019).

"Selamat Presiden, selamat," ujar sejumlah orang yang tengah menembus antrean sembari melambaikan tangan kepada Jokowi.

Satu orang itu yakni Sutardi. Pria paruh baya itu mengaku spontan memberikan ucapan selamat kepada Jokowi yang telah diumumkan menjadi pemenang Pilpres 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Mumpung ketemu Pak Jokowi, meskipun mau mengulurkan tangan sulit, karena banyak antrean," ujarnya, seperti dikutip Tribunsolo.com.

Jokowi yang mendengar teriakan selamat itupun tampak tersenyum dan melanjutkan memantau pembagian sembako itu.

Adapun, keluarga besar Presiden Jokowi yang diwakili kakak Iriana Jokowi, Hariyanto mengatakan, ada 3.000 sembako yang ditandai dengan kupon untuk masyarakat kurang mampu.

"Kami tambah 1.000 tanpa kupon, karena pengalaman tahun kemarin banyak yang tidak kebagian, jadi kami tambah," tuturnya. (*)

Editor: Vito
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved