Kompak Pakai Batik dan Kebaya Putih, AHY dan Ibas Gandeng Istri Berlebaran dengan Jokowi

Dua putra Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono, berlebaran bersama Presiden Jokowi, Rabu.

Kompak Pakai Batik dan Kebaya Putih, AHY dan Ibas Gandeng Istri Berlebaran dengan Jokowi
Tribunnews.com/Theresia Felisiani
Presiden Jokowi menerima kehadiran ‎dua putra Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) di Istana Merdeka Jakarta, Rabu (5/6/2019) siang. 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - ‎Dua putra Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), datang ke Istana Merdeka untuk berlebaran dengan Presiden Jokowi, Rabu (5/6/2019).

Tiba di Istana, AHY dan Ibas menggandeng istrinya masing-masing, yakni Annisa Pohan dan Siti Ruby Aliya Rajasa.

Kompak, Annisa dan Aliya memakai kebaya warna putih lengan panjang.

Sementara‎ AHY dan Ibas, tidak mau kalah, kompak mengenakan baju kembaran yakni kemeja batik lengan panjang bermotif sawunggalih‎, lengkap dengan peci hitam.

Mereka diterima Jokowi di ruang utama Istana Merdeka, Jakarta.

Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana dan putranya Kaesang Pangarep.

Mereka terlihat berbincang akrab. Jokowi bahkan menanyakan keberadaan SBY.

AHY menjawab, setelah ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, SBY langsung pulang ke Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Sebelumnya, SBY bersama AHY, Ibas, Annisa, Aliya, dan sejumlah petinggi Partai Demokrat berziarah ke makam sang istri Ani Yudhoyono di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan.

Disana mereka memanjatkan doa, membacakan Surat Yasin. Ziarah ditutup dengan tabur bunga mawar merah dan melati putih. (tribunnews.com)

Editor: rika irawati
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved