Jateng Travel Guide

Lebaran Hari Pertama, Saloka Theme Park Buka Pukul 13.00

Saloka Theme Park buka pukul 13.00-20.00 WIB di hari pertama Lebaran, Rabu (5/6/2019).

Lebaran Hari Pertama, Saloka Theme Park Buka Pukul 13.00
TRIBUN JATENG/AMANDA RIZQYANA
Saloka Theme Park yang berada di Jalan Fatmawati Nomor 154, Lopait, Tuntang, Kabupaten Semarang, menjadi taman hiburan terluas di Jawa Tengah. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Saloka Theme Park buka pukul 13.00-20.00 WIB di hari pertama Lebaran, Rabu (5/6/2019). Taman bermain terluas di Jawa Tengah ini bisa menjadi alternatif wisata saat berkunjung ke Kabupaten Semarang. 

"Untuk hari selanjutnya, beroperasi seperti biasa mulai pukul 10.00 WIB. Hari pertama buka siang untuk menghormati juga karyawan yang beribadah," kata Deputy General Manager Saloka Theme Park Meyvi Mergan.

Meyvi mengatakan, tak ada tarif khusus selama libur Lebaran. Harga tiket masuk tetap dipatok Rp150.000 untuk akhir pekan dan Rp 120.000 untuk har biasa.

Harga tersebut merupakan harga tiket terusan. Pengunjung sudah bisa menikmati seluruh wahana yang ada di Saloka seharian penuh.

Saat ini, ada 23 wahana yang siap memanjakan pengunjung. Termasuk, dua wahana baru yang diluncurkan pada liburan Lebaran kali ini, yaitu Kumbang Layang dan Angon Ingon.

"Wahana Angon Ingon, sebuah petting farm yang berisi aneka satwa, sangat cocok untuk pengunjung yang berusia anak-anak. Selain memberikan sensasi flora dan fauna, wahana ini juga memberikan edukasi bagi anak-anak tentang aneka satwa," imbuhnya. (ifp)

Penulis: Ines Ferdiana Puspitari
Editor: rika irawati
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved