Open House Bupati Sragen, Yuni Janji Lebaran Tahun Depan Ada Festival Bedug

Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati adakan open house di Pendopo Sumonegaran Kompleks Rumah Dinas Bupati Sragen, Rabu (5/6/2019).

Open House Bupati Sragen, Yuni Janji Lebaran Tahun Depan Ada Festival Bedug
TRIBUN JATENG/MAHFIRA PUTRI MAULANI
Bupati dan Wakil Bupati beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Sragen sedang bersalaman dengan tamu di Pendopo Sumonegaran Rumah Dinas Bupati Sragen. TRIBUN JATENG/ MAHFIRA PUTRI MAULANI 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN - Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati adakan open house di Pendopo Sumonegaran Kompleks Rumah Dinas Bupati Sragen, Rabu (5/6/2019).

Yuni nampak kompak mengenakan baju putih bersama sang suami Akbar Zulkifli Oesman. Tidak hanya Bupati, Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno beserta istri turut hadir dalam open house tersebut.

Jajaran Forkopimda beserta istri juga nampak menghadiri acara tersebut. Secara langsung, Bupati dan Wakil Bupati Sragen serta jajaran Forkopimda berjabat tangan dengan masyarakat.

Suasana begitu cair, terdengar beberapa kali Bupati dan Forkopimda tertawa sambil berjabat tangan dengan tamu yang hadir.

Pantauan Tribunjateng.com ribuan tamu hadir dalam open house tersebut, mulai dari pejabat hingga masyarakat umum.

Mereka nampak antusias bersalaman dengan orang nomor satu di Sragen beserta Forkopimda. Mereka juga secara rapi berjejer walau hanya sekedar bersalaman.

Iringan musik islami menambah suka cita open house ini. Tidak hanya sekedar bersalaman, berbagai hidangan disuguhkan untuk menjamu tamu yang berkunjung.

Sementara itu Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati kepada Tribunjateng.com mengatakan open house setelah lebaran rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

"Alhamdulillah pagi ini kita open house kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sragen yang ingin berkunjung, kami salingberjabat tangan, bersilaturahmi, saling memaafkan," ujar Yuni.

Dirinya juga mengatakan seluruh jajaran Forkopimda hadir dan lengkap dalam open house itu. Dia juga mengatakan antusias warga sangat baik.

"Semoga kedepan silaturahmi ini senantiasa terjaga dan semakin guyub rukun," lanjut Yuni.

Hanya satu yang kurang, lanjut Yuni Festival bedug tahun ini tidak terselenggara, insyaallah tahun depan kami selenggarakan.

Sebelumnya Bupati dan Wakil Bupati beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Sragen melaksanakan salat Ied di Alun-alun Sasono Langen Putro Kabupaten Sragen. (uti)

Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved