Open House di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Juliyatmono: Kita Sama-Sama Kembali Suci

Seusai salat Idul Fitri di Lapangan Alun-Alun Karanganyar, Bupati-Wakil Bupati Karanganyar, Juliyatmono-Rober Christanto beserta Jajaran Forum

Open House di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Juliyatmono: Kita Sama-Sama Kembali Suci
TRIBUN JATENG/AGUS ISWADI
Bupati Karanganyar, Juliyatmono beserta istri, Siti Chomsiyah saat bersalaman dalam acara open house di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar. 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Seusai salat Idul Fitri di Lapangan Alun-Alun Karanganyar, Bupati-Wakil Bupati Karanganyar, Juliyatmono-Rober Christanto beserta Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Karanganyar menggelar open house di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar pada Rabu (5/6/2019) siang.

Ratusan orang yang terdiri dari pegawai instansi pemerintahan Kabupaten Karanganyar dan tokoh masyarakat tampak memadati sekitaran Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar. Acara open house sekaligus Halal Bihalal dan Silaturahmi tersebut dimulai sekira pukul 09.45.

Diawali dengan pembacaan ikrar Halal Bihalal yang diwakili oleh Pj Sekda Kabupaten Karanganyar, Sutarno.

Selanjutnya para hadirin mengantre untuk dapat berjabat tangan dan bermaafan dengan Bupati-Wakil Bupati Karanganyar beserta Jajaran Forkopimda Karanganyar.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono mengatakan, mewakili institusi masing-masing dari Jajaran Forkopimda Karanganyar, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

"Mari bersama-sama memohon kepada Allah SWT, semoga diberikan jalan yang baik untuk memajukan Karanganyar.

Terimakasih atas kedatangan untuk dapat bersilaturahmi pada pagi hari ini," katanya.

Dalam kesempatan tersebut Juliyatmono membacakan pantun yang berbunyi, "Bunga melati semerbak wangi setiap hari. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Kita sama-sama kembali suci."

Ia berharap, semoga kedepannya Kabupaten Karanganyar selalu dirahmati oleh Allah SWT.

Seusai bersalaman, para tamu langsung menyantap hidangan berupa makanan yang sudah disediakan dalam acara open house tersebut.

Adapun beberapa hidangan yang disajikan di antaranya yakni, tengkleng, lontong opor, bakso, salat, dan soto. (Ais)

Penulis: Agus Iswadi
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved