Lebaran 2019

Wali Kota Hendi Minta Maaf Jika Ada Kebijakan yang Membuat Warga Semarang Tak Nyaman

Seusai menggelar salat idulfitri di halaman Balai Kota Semarang, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menyelenggarakan open office bagi masyarakat umum.

Wali Kota Hendi Minta Maaf Jika Ada Kebijakan yang Membuat Warga Semarang Tak Nyaman
TRIBUNJATENG.COM/EKA YULIANTI FAJLIN
Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dan Wakil Wali Kota Hevearita Gunaryanti Rahayu, bersama jajaran Forkopimda menerima warga dan pegawai Pemkot Semarang dalam open house seusai Salat Id di Balai Kota Semarang, Selasa (5/6/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Seusai menggelar salat idulfitri di halaman Balai Kota Semarang, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menyelenggarakan open office bagi masyarakat umum. Dalam kesempatan itu, wali kota meminta maaf jika ada kebijakan yang membuat warga tidak nyaman.

Berbagai sajian makanan dihidangkan untuk menjamu masyarakat yang hadir.

Dalam open office tersebut, jajaran Pemerintah Kota Semarang, DPRD Kota Semarang, dan seluruh masyarakat pun saling berjabat tangan, meminta maaf satu sama lain.

Hendi, sapaan akrab wali kota Semarang, mengatakan, open office ini sebagai ajang bersilaturahim antara jajaran pemkot, Forkopimda, dan seluruh masyarakat Kota Semarang.

"Setelah melaksanakan salat Idulfitri, kita bisa ketemu warga Kota Semarang, bermaafan, dan silaturahim," tutur Hendi.

Kegiatan tersebut, sambungnya, juga menjadi momen yang baik untuk kembali bersatu seusai pesta demokrasi beberapa waktu lalu.

Pada momen ini, masyarakat diajak kembali membangun Kota Semarang dengan baik dan lebih kompak.

"Kami juga mengucapkan maaf lahir batin, barangkali ada kebijakan kami yang membuat sebagian masyarakat merasa tidam nyaman, kami mohon maaf. Tapi intinya, kami berkomitmen bersama membangun Kota Semarang," tuturnya. (eyf)

Penulis: Eka Yulianti Fajlin
Editor: rika irawati
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved