Ingin Selfie Bawah Air dengan Motor Gede? Ada di GWK Baturraden Banyumas

Ingin menikmati sensasi selfie underwater yang kece, Gallery Water Karangmangu (GWK) Baturraden bisa menjadi jawabannya.

Ingin Selfie Bawah Air dengan Motor Gede? Ada di GWK Baturraden Banyumas
TRIBUN JATENG/PERMATA PUTRA SEJATI
Seorang pengunjung pada saat selfie Underwater di Gallery Water Karangmangu (GWK) Baturraden, pada Jumat (7/6/2019). TRIBUNJATENG/Permata Putra Sejati 

TRIBUNJATENG.COM, BANYUMAS - Ingin menikmati sensasi selfie underwater yang kece, Gallery Water Karangmangu (GWK) Baturraden bisa menjadi jawabannya.

Tempat wisata baru ini tengah hits di tengah masyarakat yang senang berburu foto keren karena menawarkan selfie underwater.

Kolam yang dibuat seperti danau buatan ini tampak alami dengan batuan-batuan dan pasir putih dan ikan-ikan di dasar kolam.

GWK berlokasi di Jalan Raya Baturraden, kurang lebih berjarak 10 kilometer dari alun-alun Purwokerto dengan waktu tempuh 21 menit menggunkan kendaraan mobil.

Aksesnya menuju kesana juga sangat mudah, anda cukup ambil jalan lurus dari Jalan Overste Isdiman, Purwokerto lalu lurus melewati Jalan HR Boenyamin, dan masuk ke Jalan Raya Baturraden sejauh 4 kilometer.

GWK berada di kanan jalan, persis berada di sebelah Politeknik Negeri Semarang, Kampus Baturraden.

Meskipun masih dalam masa soft opening, tetapi para pengunjung sudah terlihat antusias berkunjung.

Meskipun wahana air sudah banyak, GWK menawarkan sesuatu yang berbeda, yaitu konsep danau, selfie underwater dengan sumber air langsung dari Gunung Slamet.

"Pengunjung itu dapat berfoto underwater, snorkling, diving, underwater walker (berjalan di dalam air menggunakan helm oksigen)," ujar Owner dari wisata GWK, David Kurniawan kepada Tribunjateng.com, Jumat (7/6/2019).

Halaman depan GWK mempunyai luas 217 meter dan luas parkiran 1 hektar dengan total keseluruhan lahan adalah 4 hektar.

Halaman
12
Penulis: Permata Putra Sejati
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved