AKBP Adi Sumirat Pantau Langsung Arus Balik, Ingatkan Anggotanya Jaga Kewaspadaan dan Kesehatan

Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat bersama Wakapolres Semarang melaksanakan pemantauan secara langsung arus balik lebaran 2019 di simpang 3 exit tol

AKBP Adi Sumirat Pantau Langsung Arus Balik, Ingatkan Anggotanya Jaga Kewaspadaan dan Kesehatan
IST
Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat bersama Wakapolres Semarang melaksanakan pemantauan secara langsung arus balik lebaran 2019 di simpang 3 exit tol Bawen, Sabtu (08/06/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat bersama Wakapolres Semarang melaksanakan pemantauan secara langsung arus balik lebaran 2019 di simpang 3 exit tol Bawen, Sabtu (08/06/2019).

Kapolres juga melakukan pengecekan secara langsung kepada anggotanya yang bertugas melakukan pengaturan lalu-lintas.

“Kepada seluruh anggota yang sedang menjalankan tugas, saya menghimbau agar bisa menjaga kesehatan dan keselamatan dalam bertugas ” kata Kapolres.

Kapolres menghimbau kepada para pemudik agar selalu menjaga keselamatan saat berkendara, dan istirahat apabila badan sudah lelah.

“Saya juga menghimbau kepada para pemudik, manakala sudah lelah dalam perjalanan saat mengendarai kendaraan hendaknya istirahat terlebih dahulu di pos-pos dan Res area yang sudah disediakan, agar kecelakaan bisa diminimalisir,” pesan AKBP Adi. (*)

Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved