Cuma Rp 35 Ribu Menikmati Sensasi Sepeda Udara di Wisata Agro Kampoeng Kopi Banaran Bawen

Sandy mengungkapkan, apabila masih banyak pemudik yang mampir sampai akhir pekan nanti diprediksi pengunjung atau wisatawan memasuki angka 9 ribu oran

Cuma Rp 35 Ribu Menikmati Sensasi Sepeda Udara di Wisata Agro Kampoeng Kopi Banaran Bawen
ISTIMEWA
Pengunjung menjajal keseruan sepeda udara di kompleks Wisata Agro Kampoeng Kopi Banaran, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, Minggu (9/6/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Memasuki hari keempat masa libur Lebaran ini, Wisata Agro Kampoeng Kopi Banaran terus dipadati pengunjung.

Sandy Dwi, tour guide and marketing event wisata agro yang berada di Jalan Raya Bawen-Solo Km 1,5 Kecamatan Bawen Kabupaten Semarang itu menyatakan jumlah pengunjung hingga saat ini mencapai 7.500 orang.

"Tidak ada peningkatan khusus jumlahnya masih sama seperti tahun lalu. Mungkin peningkatannya kalau sekarang di area restonya penuh terus," terangnya kepada Tribunjateng.com, Minggu (9/6/2019).

Sedang untuk area wisata terutama wahana terjadi lonjakan pengunjung yang menikmati permainan pada wahana kereta dan offroad.

Sandy mengungkapkan, apabila masih banyak pemudik yang mampir sampai akhir pekan nanti diprediksi pengunjung atau wisatawan memasuki angka 9 ribu orang.

"Selain kebun dan resto, wahana yang kami tawarkan ada sepeda udara dengan ketinggian mencapai 3 meter dari atas tanah. Kemudian ada mini trail untuk anak-anak," katanya.

Ia menambahkan, kenaikan jumlah pengunjung dibanding hari biasa atau mudik tahun lalu, belum bisa dihitung secara pasti.

Karena banyaknya orang datang, tidak hanya satu pilihan baru.

Pihaknya menginformasikan, sekali bermain untuk sepeda udara pengunjung dikenakan tiket Rp 35 ribu per orang, sudah termasuk fasilitas berfoto di atas sepeda.

"Lalu kalau minitrail dikenakan biaya Rp 30 ribu empat kali putaran. Operasional kami buka mulai pukul 08.00 hingga pukul 17.00 untuk wisata. Sedang resto dari pukul 07.00 hingga 21.00," ujarnya. (M Nafiul Haris)

Penulis: M Nafiul Haris
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved