Polres Demak Kawal Obyek Wisata di Kabupaten Demak Saat Libur Lebaran

Selama libur Lebaran, Polres Demak mengkawal beberapa objek wisata seperti pantai dan wahana bermain anak di Kabupaten Demak.

Polres Demak Kawal Obyek Wisata di Kabupaten Demak Saat Libur Lebaran
ISTIMEWA
Kapolres Demak, AKBP Arief Bahtiar berbincang dengan wisatawan di obyek wisata Pantai Tambak Bulusan, Minggu (9/6/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Selama libur Lebaran, Polres Demak mengkawal beberapa objek wisata seperti pantai dan wahana bermain anak di Kabupaten Demak.

"Sebanyak 100 personel, kita siapkan untuk pengamanan sejumlah wisata di Demak," ucap Kompol Ahmadi, Kepala Bagian Operasional Polres Demak, Minggu (9/6/2019).

Dikatakannya, lokasi objek wisata seperti pantai dan wahana bermain anak di Kabupaten Demak banyak diburu masyarakat saat libur Lebaran 2019.

Oleh karena itu, ratusan personel polisi dikerahkan untuk menjaga keamanan di lokasi.

"Ada beberapa titik lokasi pantai yang ramai dikunjungi masyarakat yaitu pantai Morosari dan pantai tambak bulusan, seluruhnya kita lakukan pengamanan," ucapnya.

Selain itu, obyek wisata lainnya seperti kolam renang Polaris, kolam renang Niagara dan Taman Ria juga mendapat perhatian polisi.

Selain pantai dan wahana bermain, polisi juga mengawal area wisata religi Masjid Agung Demak dan Komplek Makam Sunan Kalijaga di Kadilangu.

"Beberapa pantai dan obyek wisata itu selalu ramai. Sehingga kita kerahkan personel untuk melakukan pengamanan," tandasnya. (agi)

Penulis: Alaqsha Gilang Imantara
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved