Chord Gitar dan Lirik Lagu Good Morning Everyone Tunggu Aku, Suara Mirip Duta Sheila On 7

Setelah merilis single "Friendzone" pada bulan Juli 2017, kali ini Good Morning Everyone kembali luncurkan single baru yang berjudul "Tunggu Aku".

Chord Gitar dan Lirik Lagu Good Morning Everyone Tunggu Aku, Suara Mirip Duta Sheila On 7
ISTIMEWA
Good Morning Everyone Tunggu Aku 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Setelah merilis single "Friendzone" pada bulan Juli 2017, kali ini Good Morning Everyone kembali luncurkan single baru yang berjudul "Tunggu Aku".

Lagu ini mengisahkan tentang hubungan jarak jauh yang harus dijalani oleh sepasang kekasih. Semacam pesan luapan rindu yang ditulis oleh seseorang kepada pasangannya yang jauh keberadaannya. 

Banyak orang yang bilang bahwasanya nuansa musik, nada dan lagu ini terdengar seperti Sheila On 7, namun bukan berarti lagu ini memplagiat atau meng-copy karya Sheila On 7.

Tidak dipungkiri bahwa Sheila On 7 merupakan band yang sangat berpengaruh dan menginspirasi banyak musisi/band, termasuk Good Morning Everyone (GME)sendiri.

Good Morning Everyone selalu menghadirkan sound yang menarik di setiap lagunya.

Di single ‘Tunggu Aku’ ini mereka bereksplorasi dengan suara drum yang digital dengan sentuhan suara orchestra menjadikan lagu ini manis dan lembut sebagai lagu yang bertemakan long distance relationship.

Menjadi satu hal yang menarik karena Good Morning Everyone berani membuat lagu yang berbeda tetapi membawa angin segar di single terbaru mereka kali ini.

Proses rekaman dilakukan secara mandiri di GME studio dan 4WD studio (Semarang).

Editing dan mixing dikerjakan langsung oleh Erwin Hadinata (keyboardis Good Morning Everyone), dan untuk mastering ditangani oleh Randy Merrill, senior mastering engineer, Sterling Sound, New York.

Latar belakang ditulisnya lagu ini adalah cerita nyata yang dialami oleh Yuli (gitaris Good Morning Everyone), yang kala itu (tahun 2014) harus hijrah ke bandung bersama Good Morning Everyone untuk melebarkan sayap dan mencoba menuju ke jenjang musik yang profesional.

Halaman
12
Editor: galih permadi
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved