Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Walikota Salatiga Minta ASN Langsung Layani Masyarakat

Setelah cuti libur Lebaran sekira hampir sepuluh hari Pemerintah Kota (Pemkot) Salatiga secara resmi hari ini kembali masuk melayani masyarakat, Senin

Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Walikota Salatiga Minta ASN Langsung Layani Masyarakat
TRIBUN JATENG/M NAFIUL HARIS
Walikota Salatiga Yuliyanto menyalami ASN Pemkot Salatiga sekaligus halal bi halal dan open house di Rumah Dinas Walikota, Senin (10/6/2019). TRIBUNJATENG.COM/M NAFIUL HARIS 

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - Setelah cuti libur Lebaran sekira hampir sepuluh hari Pemerintah Kota (Pemkot) Salatiga secara resmi hari ini kembali masuk melayani masyarakat, Senin (10/6/2019).

Pada kesempatan masuk kerja hari pertama sekaligus halal bi halal itu, Walikota Salatiga Yuliyanto mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus bersemangat dalam memberikan pelayanan ke masyarakat.

"Masyarakat harus dilayani dengan baik sesuai dengan porsinya agar pelayanan yang diterimanya bisa baik pula.

Semangat ini agar terus dijaga secara maksimal," terangnya kepada Tribunjateng.com, di Rumah Dinas Walikota Salatiga, Senin (10/6/2019)

Dikatakan Walikota setelah cuti selama 10 hari semangat untuk memberikan pelayanan ke masyarakat tidak boleh kendur.

Secara terbuka dalam acara open house tersebut ia menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh ASN dan masyarakat Kota Salatiga.

Ia menambahkan, dalam hal pekerjaan, Yuliyanto mengajak untuk segera melaksanakan kegiatan yang sudah direncanakan agar dilakukan dengan baik.

"Saya minta saudara semua agar menjalankan apa yang menjadi tanggungjawab di dalam menjalankan program kegiatan yang belum terlaksana dapat dilaksanakan segera,” katanya.

Pihaknya menegaskan guna memastikan seluruh ASN masuk kerja pada hari pertama akan diadakan sidak ke beberapa OPD untuk mengecek kehadiran.

Apabila ditemukan ASN yang tidak masuk tanpa keterangan maka akan diberikan sanksi. (ris)

Penulis: M Nafiul Haris
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved