Pemudik Apresiasi Kinerja Anggota Polres Klaten Amankan Arus Mudik Lebaran 2019

Arus mudik lebaran tahun ini mendapat apresiasi dari masyarakat luas. Kinerja aparat keamanan khususnya Polres Klaten dan juga segenap elemen

Pemudik Apresiasi Kinerja Anggota Polres Klaten Amankan Arus Mudik Lebaran 2019
IST
Anggota Polres Klaten mengatur lalu lintas saat arus mudik dan balik lebaran. 

TRIBUNJATENG.COM, KLATEN - Arus mudik lebaran tahun ini mendapat apresiasi dari masyarakat luas.

Kinerja aparat keamanan khususnya Polres Klaten dan juga segenap elemen masyarakat layak diacungi jempol.

Hal ini tercermin saat pemudik dari Wonosobo yang akan kembali ke kampung halaman di Sukoharjo menuturkan bahwa pelayanan arus mudik tahun ini merupakan yang terbaik dibanding dengan yang sebelum-sebelumnya.

"Kami sangat puas, karena pelayanan nya gratis, ada ruang istirahat, tempat sholat dan juga bengkel.

Polisinya juga selalu sigap mengatur arus lalu lintas, sehingga perjalanan dari arah Magelang menuju Prambanan sampai di Al Aqsa Klaten ini tetap ramai namun tetap lancar berkat bapak-bapak Polisi," ujar Pemudik dari Wonosobo yang hendak istirahat di Masjid Al Aqsa, Minggu (09/06/2019).

"Terima kasih untuk pak polisi yang sudah rela mengatur jalan dan juga mengurai macet sehingga kami para pemudik tidak lagi merasakan kemacetan seperti tahun-tahun sebelumnya,” lanjutnya.

“Kami dari masyarakat berharap mudik tahun depan agar bisa seperti ini atau mungkin bisa lebih ditingkatkan lagi untuk kenyamanan para pemudik dan kami berharap agar Bapak-bapak Polisi senantiasa diberikan kesehatan selalu”, tutupnya. (*)

Editor: muh radlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved