Berada di Kaki Gunung Lawu, Omah Simbok Resto Tawarkan Sensasi Wisata Kuliner yang Menenangkan

Udara yang sejuk khas dataran tinggi dan berbagai set restoran yang nyaman sengaja dipersembahkan Omah Simbok Resto untuk para pelanggannya.

TRIBUNJATENG.COM - Berdiri di kaki Gunung Lawu, Omah Simbok Resto menawarkan sensasi wisata kuliner dengan pemandangan menakjubkan.

Restoran yang beralamat di Jalan Raya Ngranten, Kemuning, Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah ini bisa menjadi referensi singgah tatkala berencana berwisata ke kawasan Karanganyar.

Udara yang sejuk khas dataran tinggi dan berbagai set restoran yang nyaman sengaja dipersembahkan Omah Simbok Resto untuk para pelanggannya.

Cukup berkendara sekitar 15 menit dari Karanganyar, pengunjung akan disambut oleh bangunan dengan sentuhan arsitektur Jawa nan asri.

Untuk urusan desain restoran, Omah Simbok Resto tampaknya tidak ingin main-main.

Pada bagian gazebo misalnya, pihaknya sengaja mendatangkan jerami dari Lombok untuk menutupi atap gazebo sehingga memunculkan suasana pedesaan yang asri.

Desain resto yang mayoritas terbuat dari kayu jati berkualitas pun semakin membuat suasana menjadi hangat.

“Dengan luasan kurang lebih 1 hektar, kami menyediakan ruang meeting berkapasitas hingga 70 orang dan gazebo yang bisa digunakan untuk tamu dengan rombongan kecil,” ujar Manajer Omah Simbok Resto, Mustaqim kepada Tribunjogja.com.

Bahkan di restoran yang buka sejak pukul 10.00 hingga 19.30 WIB ini, menyediakan tenda-tenda menarik bagi pelanggan yang menginginkan pengalaman spesial makan di dalam tenda.

Fasilitas lain yang bisa dipakai pelanggan yakni musala, tempat parkir yang luas, taman bermain anak, hingga gardu pandang yang langsung mengarah ke Gunung Lawu.

Halaman
12
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved