Halalbihalal Lebaran 2019, Kapolres Tegal Kota Bersyukur Tak Ada Korban Jiwa Kecelakaan Lalu Lintas

Seusai tugas pengamanan Ketupat Candi Idul Fitri 2019, Polres Tegal Kota mengadakan halalbihalal dalam apel pagi di halaman Mapolres

Halalbihalal Lebaran 2019, Kapolres Tegal Kota Bersyukur Tak Ada Korban Jiwa Kecelakaan Lalu Lintas
TRIBUN JATENG/FAJAR B ACHMAD
Peresmian Argas D'Police Band oleh AKBP Siti Rondhijah seusai halalbihalal Polres Tegal Kota di halaman Mapolres, Selasa (11/6/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, TEGAL - Seusai tugas pengamanan Ketupat Candi Idul Fitri 2019, Polres Tegal Kota mengadakan halalbihalal dalam apel pagi di halaman Mapolres, Selasa (11/6/2019).

Turut hadir jajaran pejabat utama dan para kapolsek.

Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah mengatakan, halalbihalal Idul Fitri menjadi momen semua anggota untuk saling memaafkan.

Semua kembali ke fitrahnya yaitu suci.

"Ini adalah momentum. Mungkin selama bertugas ada hal-hal gang kurang berkenan, ya dimaafkan," kata AKBP Siti Rondhijah.

Menurutnya, Idul Fitri juga menjadi momen saling menjaga hubungan baik antara personel dan anggota.

Sehingga bisa memotivasi kerja anggota agar bertambah baik.

Ia mengatakan, meski sempat terjadi kebakaran saat ramai-ramainya arus balik, Operasi Ketupat Candi di Kota Tegal tetap berjalan dengan aman dan kondusif.

"Kami bersyukur, tidak ada kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban jiwa. Juga tidak ada tindak kriminalitas baik saat arus mudik maupun arus balik," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, AKBP Siti Rondhijah secara simbolis meresmikan group band Polres Tegal Kota yang bernama Argas D'Police Band.

"Semoga ke depan, grup musik ini bisa tampil di acara-acara atau kegiatan. Sekaligus untuk lebih mendekatkan polisi dengan masyarakat, teruslah berkarya dan berkreasi," tandasnya. (fba)

Penulis: Fajar Bahruddin Achmad
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved