Video Pengakuan Tersangka Pembakaran Mobil Agya Putih di Pekalongan

Satuan Reserse Kriminal Polres Pekalongan Kota akhirnya bisa mengungkap kasus pembakaran mobil merek Agya berwarna putih

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Satuan Reserse Kriminal Polres Pekalongan Kota akhirnya bisa mengungkap kasus pembakaran mobil merek Agya berwarna putih yang bernomor polisi AB 1599 XY di Desa Pakumbulan, Kecamatan Buaran, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, yang terjadi, pada Kamis, (06/06/2019).

Tersangka pembakaran mobil bernama Febri alias Lowo (30) warga Dukuh Depok, Desa Pakumbulan RT 23 RW 09, Kecamatan Buaran, Kabupaten Pekalongan. Febri mengatakan ia melakukan hal tersebut karena mempunyai dendam dengan orang bernama Bagong. Karena, orang bernama Bagong pernah menghamili adek kandungnya. Walaupun Bagong sempat menikahi adiknya kemudian dicerai, ia sangat dendam sekali dengan perbuatannya.

"Saya kira mobil yang terparkir itu milik Bagong jadi saya ingin balas dendam dengan membakar mobilnya dan ternyata mobil itu bukan milik Bagong," kata Febri kepada Tribunjateng.com, Senin, (10/06/2019). Selengkapnya : 

UPDATE: Pembakaran Mobil Agya Putih di Pekalongan Ternyata Salah Sasaran, Begini Pengakuan Tersangka

Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved