Jelang Lawan Bali United, PSIS Semarang Ingin Uji Coba dengan Tim di Liga 2

PSIS Semarang mengagendakan dua laga uji coba menghadapi tim Liga 2 jelang berlaga di kompetisi Liga 1 menghadapi tuan rumah Bali United

Jelang Lawan Bali United, PSIS Semarang Ingin Uji Coba dengan Tim di Liga 2
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SAPUTRA
PSIS Semarang menjalani latihan di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (10/6/2019). Latihan ini merupakan latihan perdana pemain PSIS pasca mendapat jatah jeda libur lebaran selama sembilan hari. 

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - PSIS Semarang mengagendakan dua laga uji coba menghadapi tim Liga 2 jelang berlaga di kompetisi Liga 1 menghadapi tuan rumah Bali United pada 22 Juni 2019 mendatang.

Setelah melakukan tes fisik pada Senin (10/6/2019) lalu, tim kebanggaan masyarakat Kota Semarang ini masih punya waktu cukup panjang mempersiapkan diri menghadapi Bali United.

General Manager PSIS, Wahyu "Liluk" Winarto mengungkapkan saat ini pihaknya tengah melakukan penjajakan dengan beberapa klub Liga 2 di Jawa Tengah maupun di DIY.

Di antaranya, PSIM Yogyakarta, Persis Solo, Persibat Batang, dan PSCS Cilacap.

"Dari laporan tim pelatih, di Magelang memang butuh uji coba. Tentu kami mengadakan komunikasi dengan klub-klub yang mau bermain di Magelang," kata Liluk, Selasa (11/6/2019).

"Memang evaluasi dari tim pelatih, sebelum ke Bali maksimal kami butuh dua kali uji coba. Kami segera lakukan komunikasi dengan klub lain," imbuh Liluk.

Adapun untuk laga uji coba nanti, PSIS hanya bersedia menjadi tuan rumah.

"Memang kalau away kayaknya tidak mungkin. Kami hanya bisa mengundang tim untuk bisa main di Magelang. Kami utamakan di tim Liga 2. Cuma kalau tidak dapat, ya kami cari tim yang level di bawahnya," pungkasnya.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved