Ribuan ASN Batang Ikuti Halal Bihalal, Bupati Wihaji : Jaga Kekompakan dan Guyub Rukun

Pemerintah Kabupaten Batang menggelar kegiatan halal bihalal serentak semua jajaran Pimpinan dan staf di Lingkungan Pemkab Batang, Rabu (12/6/2019).

Penulis: dina indriani | Editor: m nur huda
TRIBUNJATENG/Dina Indriani
Bupati Batang Wihaji saat menggelar kegiatan halal bihalal serentak semua jajaran Pimpinan dan staf di Lingkungan Pemkab Batang, Rabu (12/6/2019).  

TRIBUNJATENG.COM,BATANG - Pemerintah Kabupaten Batang menggelar kegiatan halal bihalal serentak semua jajaran Pimpinan dan staf di Lingkungan Pemkab Batang, Rabu (12/6/2019).

Tak hanya jajaran ASN Pemkab Batang, halal bihalal juga dihadiri Wakapolres Batang Kompol Hartono, Sekda Batang Nasikhin, Kepala BNN Kabupaten Batang AKBP Windiarto dan Kepala Rutan Kelas IIB Rowobelang Batang, Yusup.

Bupati Wihaji mengatakan, kegiatan halal bihalal biasanya dilaksnakan secara sendiri - sendiri di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Namun untuk tahun ini dilaksnakan serentak dengan tujuan agar kekompakan dan guyub rukun tetap terjaga.

"Ini salah satu sebagai bentuk silaturahmi dan menjaga kekompakan agar selalu guyub rukun, semoga terus terjaga," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, ia sebagai pemimpin Kabupaten Batang juga meminta maaf apabila selama ini terdapat kesalahan baik tutur kata dan perbuatan, serta pelayanan.

"Selaku kepala daerah dan atas nama pribadi, keluarga meminta maaf apabila ada kesalahan tutur kata dan perbuatan baik yang disengaja maupun tidak, selama memimpin.

"Tidaklah mungkin kami dalam membangun dapat memuaskan semua pihak. Namun kami bertekad untuk bekerja keras agar dapat lebih sejahtera dalam melayani dan bermanfaat bagi masyarakat Batang," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Wihaji juga meminta do’a kepada seluruh masyarakat Kabupaten Batang agar diberikan kekuatan dan kesehatan serta bisa mengemban amanah memimpin Kabupaten Batang .

Dalam kesempatan tersebut Wihaji juga miminta do’a kepada seluruh masyarakat Kabupaten Batang agar diberikan kekuatan dan kesehatan serta bisa mengemban amanah memimpin Kabupaten Batang yang kita cintai bersama.

"Semoga ke depan tambah baik dan tetap kondusif dan layanan masyarakat bertambah baik," pungkasnya.(din)

Sumber: Tribun Jateng
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved