Vanessa Angel Dihadiahi Mukena dan Tanggapan Ayahnya Soal Kasus Vanessa Akan Difilmkan

Sudah lima bulan Vanessa Angel menghuni sel penjara atas tuduhan pelanggaran UU ITE yang berkenaan dengan kasus prostitusi online.

Vanessa Angel Dihadiahi Mukena dan Tanggapan Ayahnya Soal Kasus Vanessa Akan Difilmkan
Surya/Ahmad Zaimul Haq
Vanessa Angel saat akan menjalani sidang sebagai saksi bersama tiga muncikari, Endang Suhartini alias Siska, Tentri Novanta, dan Intan Permatasari Winindya Chasanovri alias Nindy dalam sidang lanjutan kasus prostitusi online artis di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Kota Surabaya, Jawa Timur, Senin (8/4/2019). Surya/Ahmad Zaimul Haq 

TRIBUNJATENG.COM -- Sudah lima bulan Vanessa Angel menghuni sel penjara atas tuduhan pelanggaran UU ITE yang berkenaan dengan kasus prostitusi online.

Dalam menjalani kasus ini, semula Vanessa Angel mendekam di tahanan Polda Jawa Timur sejak Senin (4/2), kemudian dipindahkan ke Rutan Klas I Medaeng, Surabaya, pada Jumat (29/3/2019).

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, menuturkan kondisi sang putri semakin berangsur baik. Padahal sebelumnya, Vanessa diketahui sangat terpukul dan putus asa hingga melontarkan pernyataan ingin bunuh diri.

Namun setelah dijenguk Doddy Sudrajat, pesinetron 27 tahun itu mendapat suntikan motivasi agar lebih tegar menjalani masa hukumannya. Dikatakan dia, putrinya semakin tampak tegar setelah dihadiahi mukena dan sajadah untuk keperluan salat di dalam penjara.

"Kemarin saya bawakan mukena, sajadah, membuat Vanessa lebih tegar dan berbeda," ucap ayah Vanessa saat dijumpai Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (10/6).

"Sebelum saya jenguk kemarin kan dia sangat down, tapi setelah saya datang seperti ada suntikan motivasi dalam dirinya, bisa semangat lagi," lanjut Doddy.

Doddy pun berharap Vanessa akan terus mempertahankan semangatnya agar tetap tegar menjalani kehidupan di dalam penjara.

"Saya berharap Vanessa akan terus seperti itu ya, tidak seperti awalnya dia bilang mau bunuh diri segala macam," katanya lagi.

Menurutnya, setelah dijenguk, Vanessa makin bersemangat bangkit dari keterpurukannya.

"Jadi ya kedatangan saya sangat membuat senang dia dan membuat dia bangkit dari keterpurukan," ujar Doddy.

Halaman
123
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved