Di Acara Halal Bihalal, Bupati Sragen : Dua Tahun ke Depan Kami Akan Membuat Master Plan

Ribuan ASN, PGRI, BUMD di Kabupaten Sragen ikuti halal bihalal di Gelanggang Olahraga Diponegoro, Kamis (13/6/2019).

Di Acara Halal Bihalal, Bupati Sragen : Dua Tahun ke Depan Kami Akan Membuat Master Plan
TRIBUN JATENG/MAHFIRA PUTRI MAULANI
Suasana Acara Halal Bihalal ASN, PGRI, BUMD di Gelanggang Olahraga Diponegoro Sragen, Kamis (13/6/2019). TRIBUN JATENG/ MAHFIRA PUTRI MAULANI 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN - Ribuan ASN, PGRI, BUMD di Kabupaten Sragen ikuti halal bihalal di Gelanggang Olahraga Diponegoro, Kamis (13/6/2019).

Turut hadir dalam acara Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan Wakil Bupati Dedy Endriyatno beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Sragen.

Kepala Dinas Pendidikan Sragen Suwardi mengatakan halal bihalal sengaja dipusatkan menjadi satu tempat agar lebih efisien waktu, tempat dan biaya.

"Sudah kami jadikan satu tempat, tidak perlu menyelenggarakan sendiri-sendiri di setiap kecamatan, kita semua bisa bersilaturrahmi disini," ujar Suwardi.

Dengan acara seperti ini, lanjut dia diharapkan mempererat tali silaturahmi sehingga dapat mencapai Kabupaten Sragen yang guyup rukun.

Dirinya juga mengatakan semangat gotong royong ASN, PGRI, BUMD dapat mewujudkan bumi Sukowati yang sejahtera, bermartabat dan aman.

Sementara itu, Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati berterima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir atas kinerjanya sehingga Kabupaten Sragen mendapatkan WTP empat kali berturut-turut.

"Terimakasih pula telah memberikan ketulusan dan keseriusannya dalam bekerja untuk membangun Kabupaten Sragen menjadi lebih baik lagi," ujar Yuni.

Yuni menyapaikan, di tiga tahun masa kepemimpinannya pembangunan terus dilaksanakan secara bertahap diberbagai bidang.

Disektor ekonomi, telah dibangun pasar rakyat dan telah merevitalisasi beberapa pasar. Bidang kesehatan pembangun RSUD baru di Kecamatan Tangen yang akan dimulai 2019 dengan menggunakan dana APBD Kabupaten Sragen.

"Dibidang pendidikan alhamdulillah berhasil memberikan pemenuhan SDM dan kesejahteraan kepada guru," ungkap Yuni.

Dalam kesempatan itu pula, Yuni meminta kinerja dan loyalitas seluruh tamu untuk bersama-sama membangun Kabupaten Sragen.

"Dua tahun ke depan kita membangun Kota Sragen dengan menggunakan master plan untuk 20 tahun ke depan," lanjut dia.

Dengan itu diharapakan setiap pergantian Bupati tidak mengganti-ganti program dan tinggal meneruskan master plan tersebut.

Diujung acara dilanjutkan tausiyah yang disampaikan oleh KH Muh Fauzi Arkan, Mag dari Salatiga. (Uti)

Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved