Didi Kempot Nyanyi Sewu Kuto Saat Tutup Festival Balon Udara 2019 di Pekalongan

Penyanyi Didi Kempot sukses membius ribuan penonton yang memadati di halaman Stadion Hoegeng Kota Pekalongan dengan suara khasnya

Didi Kempot Nyanyi Sewu Kuto Saat Tutup Festival Balon Udara 2019 di Pekalongan
TRIBUN JATENG/INDRA DWI PURNOMO
Penyanyi Didi Kempot saat menghibur penonton di malam pengumuman pemenang Java Ballon Festival 2019 yang diselenggarakan di Stadion Hoegeng Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Rabu (12/06/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Penyanyi Didi Kempot sukses membius ribuan penonton yang memadati di halaman Stadion Hoegeng Kota Pekalongan dengan suara khasnya pada Rabu, (12/06/2019) malam.

Ia tampil dalam malam pengumuman pemenang Java Ballon Festival 2019 yang diselenggarakan di Stadion Hoegeng Kota Pekalongan, Jawa Tengah.

Maestro campursari Indonesia tampil membawakan sejumlah tembang hitsnya dari atas panggung mulai pukul 21.30 WIB.

Tembang popular dari Jambu Alas, Layang Kangen, Stasiun Balapan, Pamer Bojo, Suket Teki, Cidro, dan Banyu Langit yang ia bawakan mampu ribuan penonton ikut berdendang.

Dari atas panggung, penyanyi bernama lengkap Didi Prasetyo itu juga turut memberikan ucapan terimakasih kepada AirNav Indonesia dan Pemkot Pekalongan yang sudah bisa manggung di Kota Pekalongan.

Sebagai penutup acara, Didi Kempot membawakan lagu Sewu Kuto bersama
Wakil Walikota Pekalongan Afzan Arslan Djunaid dan Direktur Utama AirNav Indonesia Novi Riyanto.

Warga ikut larut dalam penampilan penutup sang penyanyi kawakan tersebut.

Salah satunya penonton bernama Sari (25) asal Lebakbarang, Kabupaten Pekalongan mengatakan ia sengaja turun dari pegunungan untuk lihat penyanyi legendaris Indonesia yaitu Didi Kempot.

"Saya sangat suka sekali dengan lagu-lagunya om Didi Kempot karena lagunya enak didengar. Bahkan satu keluarganya menyukai penyanyi Didi Kempot," kata Sari kepada Tribunjateng.com.

Ia juga rela menunggu di belakang panggung hingga selesai untuk bisa foto bareng dengan penyayi idolanya.

Halaman
12
Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved