Diduga Depresi Ditinggal Istri, PNS di Sragen Gantung Diri Pakai Taplak Meja dan Ikat Pinggang

Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) ditemukan meninggal dunia di rumah kontrakan milik Sukimin alamat Kampung Beloran RT 03, Kelurahan Sragen Kulon,

Diduga Depresi Ditinggal Istri, PNS di Sragen Gantung Diri Pakai Taplak Meja dan Ikat Pinggang
IST
Polsek Sragen Kota melakukan olah TKP di rumah kontrakan milik Sukimin alamat Kampung Beloran RT 03, Kelurahan Sragen Kulon, Kecamatan Sragen 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN - Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) ditemukan meninggal dunia di rumah kontrakan milik Sukimin alamat Kampung Beloran RT 03, Kelurahan Sragen Kulon, Kecamatan Sragen.

Korban ialah Ageng Winayu (29) warga Dukuh Ngampunan, RT 20 Desa Kebonromo, Kecamatan Ngrampal Kabupaten Sragen.

Ageng ditemukan meninggal dunia Kamis (13/6/2019) sekitar pukul 07.30 WIB oleh ibunya Sumarni (55).

Menurut keterangan Sumarni sekira pukul 07.00 WIB, almarhum masih dirumah menyalakan mobil untuk dipanasi.

Tiga puluh menit kemudian Sumarni mengecek almarhum ke kamarnya dikarenakan belum juga mandi. Setelah masuk sang ibu mendapati korban sudah dalam keadaan menggantung.

Akhirnya korban diturunkan dan sempat dilarikan ke RSUD Sragen, namun nyawa korban tidak tertolong.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kapolsek Sragen Kota Iptu Mashadi korban gantung diri dengan menggunakan kain taplak meja dan ikat pinggang.

"Informasi yang kami himpun dari para saksi, korban sempat beberapa kali mencoba bunuh diri namun terus digagalkan," ungkap Mashadi.

"Korban itu kan punya istri, tapi dari pihak mertuanya tidak cocok dengan korban, akhirnya istri korban diminta sang ibu kembali untuk tinggal di Kudus tempat orang tua istri tinggal," lanjut dia.

Almarhum diperkirakan mengalami depresi karena sang istrinya tidak diperbolehkanboleh tinggal bersama Almarhum di Sragen.

Polsek Sragen Kota mengamankan barang bukti berupa satu potong taplak meja dengan kelir batik coklat hitam dan satu buah ikat pinggang warna hitam yang digunakan korban bunuh diri. (uti)

Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved