Jelang Lawan Tira Persikabo, Striker Persib Ezechiel Bawa Misi Khusus, Gian Zola Siap Tempur

striker Persib Bandung Ezechiel N Douassel yang mengincar gawang Tira Persikabo untuk gol pertamanya di Liga 1 2019.

Jelang Lawan Tira Persikabo, Striker Persib Ezechiel Bawa Misi Khusus, Gian Zola Siap Tempur
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Striker Persib Bandung, Ezechiel NDouassel, saat tampil melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18). 

TRIBUNJATENG.COM, BANDUNG - Ujicoba Persib vs Persib B menjadi pemanasan bagi striker Persib Bandung Ezechiel N Douassel yang mengincar gawang Tira Persikabo untuk gol pertamanya di Liga 1 2019.

Tak ingin terlalu 'mandul' setelah absen mencetak gol di dua laga awal Liga 1 2019, Ezechiel N Douassel pun berjanji untuk membobol gawang Tira Persikabo dalam laga pada 18 Juni mendatang.

"Harus (mencetak gol ke gawang Tira Persikabo). Saya harus lebih baik untuk pertandingan selanjutnya. Intinya, saya harus lebih bekerja keras lagi dan mencetak gol lagi untuk Persib," katanya Eze dikutip dari Kompas.com.

Ia mengaku selalu punya hasrat tinggi untuk mencetak dalam setiap pertandingan.

"Setiap pemain ingin sekali bermain baik dan memberikan kontribusi besar di tiap musim. Saya harus melakukan itu untuk tim," kata pemain asal Chad itu.

Sang penyerang bertekad untuk kembali berada di jajaran top skor Liga 1 2019 seperti musim lalu.

Musim lalu, Ezechiel N Douassel mengemas 17 gol di Liga 1.

Jumlah itu hanya kalah dari Aleksandar Rakic dari PS Tira (21) David Silva Persebaya Surabaya (20), dan Marko Simic Persija Jakarta (18).

Zola Siap Tempur

Gelandang Persib Bandung, Gian Zola siap jika diberikan kesempatan tampil pada laga kontra Tira Persikabo, Selasa (18/6/2019).

Selepas mengikuti training center (TC) bersama Timnas, Zola mengatakan bahwa ia akan berjuang untuk mendapatkan satu tempat di skema rancangan Robert Alberts.

"Kalau saya sendiri sebagai pemain kalau mungkin ada kepercayaan pasti sangat siap," ujar Gian Zola setelah berlatih di Lapangan Lodaya, Rabu (12/6/2019).

Dia pun akan memberikan penampilan terbaik jika nantinya Robert Alberts memintanya untuk turun bermain.

Kesempatan itu kata Gian Zola tak ingin ia sia-siakan dan akan menunjukan performa terbaik dalam latihan.

"Saya pastikan akan memberikan yang terbaik buat Persib kalau saya dikasih kesempatan tidak akan disia-siakan. Saya akan tunjukan ke pelatih," katanya.(*)

Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved