Sebelum Hadapi Bali United, PSIS Semarang Berencana Uji Coba Lawan Persitema

Manajemen PSIS Semarang rencananya uji coba lawan Persitema Temanggung sebelum menghadapi Bali United dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019.

Sebelum Hadapi Bali United, PSIS Semarang Berencana Uji Coba Lawan Persitema
TRIBUN JATENG/F ARIEL SETIAPUTRA
Bek muda PSIS Semarang, Aqsha Saniskara Prawira berebut bola dengan gelandang impor PSIS asal Brasil, Patrick Silva Mota dalam latihan rutin tim di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (13/6/2019) sore. 

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - Manajemen PSIS Semarang berharap timnya dapat melanjutkan tren positif saat menghadapi Bali United dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019, tanggal 22 Juni mendatang di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

General Manager PSIS, Wahyu "Liluk" Winarto mengungkapkan, manajemen mematok target, PSIS harus bisa mencuri poin di kandang Bali United, sebagai modal untuk laga berikutnya melawan Barito Putera (30/6/2019) mendatang.

"Untuk lawan Bali United kita mempersiapkan betul. Artinya, melawan Bali United kita dari manajemen menargetkan untuk bisa mengambil poin disana," kata Liluk, Kamis (13/6/2019).

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts Sebut Ada 4 Pemain Potensial di Persib B

PSIS memiliki waktu cukup panjang guna mempersiapakan diri sebelum menghadapi Bali United.

Liluk menambahkan, target yang diberikan manajemen kepada tim bisa menjadi suntikan motivasi.

"Nah itu yang mungkin kami harap keinginan manajemen agar PSIS mendapat poin disana menjadi motivasi bagi pemain dan juga pelatih," katanya.

Liluk mengakui, laga melawan Bali United memang berat.

Namun demikian, ia optimis PSIS mampu mengulang prestasi seperti saat PSIS mampu mencuri poin dari kandang Persebaya Surabaya, 30 Mei silam.

"Kita ingin PSIS bisa meraih poin di Bali. Karena, bukan hal yang tidak mungkin kita bisa ambil poin disana. Karena kita ketahui PSIS sedang dalam performa yang bagus. Bida mengalahkan Persija dan bisa menahan imbang Persebaya," terang Liluk.

Liga 1 2019: Duduk di Papan Tengah Klasemen, PSIS Semarang Diminta Hati-hati

"Tentu hal yang luarbiasa, sebuah prestasi. Tentu kami syukuri dan mengapresiasi dengan sangat baik untuk tim pelatih dan pemain," imbuhnya.

Sebelum menghadapi Bali United, rencananya PSIS akan beruji coba dengan klub Liga 3, Persitema Temanggung pada Sabtu (15/6/2019) mendatang.

Pertandingan ini rencananya bisa disaksikan langsung penonton, namun Persitema yang akan berstatus tuan rumah masih menunggu ijin keamanan dari pihak kepolisian setempat. (arl)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved