Sekda Berharap Direktur RSUD dr Soeselo Slawi yang Baru Bisa Perbaiki Layanan

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tegal, Widodo Joko Mulyono berharap RSUD dr Soeselo Slawi dapat meningkatkan manajemen dan memperbaiki pelayanan.

Sekda Berharap Direktur RSUD dr Soeselo Slawi yang Baru Bisa Perbaiki Layanan
TRIBUN JATENG/AKHTUR GUMILANG
Sekda Kabupaten Tegal Widodo Joko Mulyono memberikan arahan kepada para pegawai RSUD dr Soeselo Slawi. 

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tegal, Widodo Joko Mulyono berharap RSUD dr Soeselo Slawi dapat meningkatkan manajemen dan memperbaiki pelayanan.

Hal itu diungkapkan Joko saat menghadiri proses serah terima jabatan Direktur RSUD dr. Soeselo Slawi, Kamis (13/6/2019) siang.

Guntur Muhammad Taqwin resmi menjadi Direktur RSUD dr. Soeselo menggantikan Hendadi Setiadji yang sebelumnya menjabat sebagai Plt Direktur RSUD dr. Soeselo Slawi.

Adanya serah terima jabatan direktur RSUD yang baru, Joko menyebut, kerjasama harus diciptakan dari semua unsur pegawai di lingkungan RSUD dr. Soeselo agar tetap solid dan bersatu.

"Kita mulai dari yang mudah saja, layani mereka dengan baik. Tebarkan senyum, sapa dan salam. Supaya masyarakat nyaman berobat disini, karena rumah sakit ini merupakan pilihan masyarakat Kabupaten Tegal," pesan Joko, di Ruang Auditorium RSUD dr. Soeselo.

Joko yang sebelumnya pernah menjabat juga sebagai Direktur RSUD dr. Soeselo ini menitip pesan kepada Guntur untuk menciptakan inovasi baru, demi kemajuan rumah sakit yang berstatus tipe B itu.

"Terus berbenah dengan menciptakan inovasi maupun terobosan baru, bila perlu gunakan model atm (amati, tiru, modifikasi) dari rumah sakit daerah lain," tutur pria berkacamata itu.

Sementara itu, ditempat yang sama, Guntur Muhammad Taqwin yang menjabat sebagai direktur baru, menuturkan bahwa dirinya berkomitmen akan terus meningkatkan pelayanan.

Namun, menurut Guntur, dalam menciptakan pelayanan yang baik harus didukung oleh semua pihak, termasuk kerjasama dari seluruh pegawai di RSUD dr. Soeselo.

Menyinggung penataan parkir rumah sakit yang masih semrawut, dokter spesialis anestesi itu mengungkapkan akan memindahkan tempat parkir ke lahan kosong sebelah rumah sakit.

Selain untuk parkiran, juga akan digunakan sebagai tempat pedagang kaki lima.

"Sehingga kedepan tampilan rumah sakit lebih nyaman dan bagus, akses pasien yang akan berobat juga akan lebih nyaman," pungkas Guntur. (TRIBUN JATENG/GUM).

Penulis: Akhtur Gumilang
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved