Taufik Rochim ABK Dari Sragen yang Hilang di Panama Belum Ditemukan, Ini Mimpi Sang Ibu

Taufik Rochim (27) Anak Buah Kapal (ABK) yang dikabarkan hilang secara misterius di Perairan Panama, Amerika Tengah 15 April 2019 lalu belum menemui

Taufik Rochim ABK Dari Sragen yang Hilang di Panama Belum Ditemukan, Ini Mimpi Sang Ibu
TRIBUN JATENG/MAHFIRA PUTRI MAULANI
Kediaman Taufik Rochim di Dusun Pijilan, RT 004, Desa Jambanan, Sidoharjo, Sragen, ABK yang dikabarkan hilang di perairan Panama. TRIBUN JATENG/MAHFIRA PUTRI MAULANI 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN - Taufik Rochim (27) Anak Buah Kapal (ABK) yang dikabarkan hilang secara misterius di Perairan Panama, Amerika Tengah 15 April 2019 lalu belum menemui titik terang.

Saat Tribunjateng.com mendatangai rumah orang tua korban di Dusun Pijilan, RT 004, Desa Jambanan, Sidoharjo, Sragen kedua orang tua Taufik berada di tempat.

Orang tua Taufik ialah Ngadiman Sarifudin dan Suparti. Ibu Taufik Suparti mengatakan sempat bermimpi dengan anaknya yang hilang tersebut.

"Kemarin saya mimpi sekitar pukul tiga pagi, saya didatangi anak saya di mimpi itu, dia memakai kaos ABRI dan celana jeans biru," ungkap Suparti, Jumat (14/6/2019).

"Kemudian Taufik datang lalu memeluk saya erat, badannya kekar besar dengan potongan rambut rapi," lanjut dia.

Suparti meyakini Taufik masih hidup meski sampai sekarang belum ditemukan.

Sementara itu, Muhammad Arifin (29) kakak dari Taufik mengatakan belum ada tanda-tanda titik terang mengenai adiknya.

"Kemarin 16 Mei, kami diajak pertemuan dengan pihak Perusahaan Mandiri Maritim Sejahtera dan pengacara dari Pemalang yang jadi penyalur, perangkat desa, Polisi, tapi ya belum ada hasil," ungkap Arifin.

"Afandi Direktur dari perusahaannya itu bilang adik saya katanya sering ngalamun," lanjut dia.

Taufik juga menyayangkan kelambanan pihak terkait dalam mengusut kasus adiknya. Pihak keluarga merasa terombang-ambing tanpa kepastian mengenai Taufik.

Halaman
12
Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved