VIRAL! Percakapan Pelaku Siswi SMK Mesum Saat Berbuat Tak Senonoh di Bangku Dalam Kelas

Sederet fakta siswi SMK lakukan hubungan suami istri di dalam kelas, yang videonya sempat viral di media sosial Whatsapp (WA).

VIRAL! Percakapan Pelaku Siswi SMK Mesum Saat Berbuat Tak Senonoh di Bangku Dalam Kelas
Kolase/Tangkap Layar Video/Ist
Pelaku Siswi Mesum 

TRIBUNJATENG.COM -- Sederet fakta siswi SMK Bulukumba viral yang melakukan hubungan suami istri di dalam kelas, yang videonya sempat viral di media sosial Whatsapp (WA).

Sederet fakta siswi SMK lakukan hubungan suami istri di dalam kelas ini terungkap dalam video yang beredar di aplikasi Whatsapp dan Youtube.

Dalam video 'panas' berdurasi singkat itu terlihat seorang siswi mengenakan seragam warna biru tua dengan lambang osis warna coklat di bagian saku sebelah kiri.

Berikut fakta lain terkait siswi SMK lakukan hubungan suami istri di dalam kelas.

1. Pelajar SMK

Meski belum diketahui, apakah kedua pelaku hubungan suami istri itu merupakan siswa/siswi SMK. Namun, dilihat dari seragamnya terlihat jika itu merupakan baju sekolah milik SMK.

"Kalau dilhat dari seragamnya, seperti seragam anak SMK. Karena adikku begitu seragamnya," kata Eko, warga Bulukumba dikutip dari Tribun Timur artikel 'Viral Video 'Panas' Remaja Berseragam SMK 'Janganko Kasih Nyala Blitz-nya', Ini Ancaman untuk Pelaku'.

2. Isi Percakapan

Dalam video berdurasi 30 detik itu tampak kedua pelaku tengah berada di atas bangku. Di video itu pula terdengar percakapan dari pelaku perempuan yang meminta agar lampu blitz tidak dinyalakan.

“Janganko kasih nyala blitz-nya (flash lamp),” ujar si perempuan.

Halaman
1234
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved