Jelang Bali United Vs PSIS Semarang, Jafri Sastra: Kami Optimalkan Waktu Tiga Hari Ini

Sepekan lagi, PSIS Semarang akan melakoni pertandingan ke empatnya di Liga 1 musim ini, dijamu Bali United, Sabtu (22/6/2019).

Jelang Bali United Vs PSIS Semarang, Jafri Sastra: Kami Optimalkan Waktu Tiga Hari Ini
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SAPUTRA
PSIS Semarang menjalani latihan di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (10/6/2019). Latihan ini merupakan latihan perdana pemain PSIS pasca mendapat jatah jeda libur lebaran selama sembilan hari. 

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - Sepekan lagi, PSIS Semarang akan melakoni pertandingan ke empatnya di Liga 1 musim ini, dijamu Bali United, di Stadion Dipta, Gianyar Bali, Sabtu (22/6/2019) mendatang.

PSIS Semarang yang bermodalkan kepercayaan diri atas hasil imbang kontra Persebaya Surabaya di laga sebelumnya, bakal menantang Bali United yang sejauh ini juga sedang dalam performa terbaiknya.

Karena Bali United selalu memenangi pertandingan secara berturut-turut dari pekan awal hingga pekan ketiga Liga 1 2019.

Tentu saja, situasi tersebut akan menjadi tantangan tersendiri bagi PSIS Semarang yang bakal melakoni pertandingan away keduanya musim ini di kandang Bali United.

Belum lagi tekanan dari suporter tuan rumah.

Menanggapi persiapan jelang menghadapi Bali United, pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra mengaku secara umum timnya sudah siap menghadapi Bali United.

Sabtu (14/6/2019), Jafri Sastra sengaja menggelar internal game untuk melihat progres latihan tim selama seminggu pasca libur Lebaran.

Jafri mengatakan, dari hasil tersebut timnya memiliki waktu sekitar tiga hari ke depan di Magelang mempersiapkan tim sebaik mungkin, sebelum bertolak ke Bali.

"Secara umum kami sudah sangat siap untuk pertandingan atau game di pekan ke empat ini. Setelah kami adakan internal game, kami punya catatan-catatan yang perlu ditingkatkan," kata Jafri Sastra kepada Tribunjateng.com, Minggu (16/6/2019).

"Kemudian di Minggu (16/6/2019) sore kami hanya berlatih ringan di lapangan futsal, kemudian Senin (17/6) pagi kami berlatih lagi di lapangan. Ada sisa tiga hari ke depan, ada yang perlu kami tingkatkan lagi," kata Jafri lebih lanjut.

Halaman
12
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved