Panen Raya Bisnis Hotel Selama Libur Lebaran, Contohnya di Hotel Laras Asri Salatiga

Selama libur Lebaran 2019 tingkat hunian atau okupansi tamu yang menginap di Laras Asri Resort and Spa Kota Salatiga mencapai 95 persen.

Panen Raya Bisnis Hotel Selama Libur Lebaran, Contohnya di Hotel Laras Asri Salatiga
ISTIMEWA
Laras Asri Resort and Spa Kota Salatiga 

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - Selama libur Lebaran 2019 tingkat hunian atau okupansi tamu yang menginap di Laras Asri Resort and Spa Kota Salatiga mencapai 95 persen.

Marketing Communication Laras Asri Resort and Spa Kota Salatiga Sherly Novia mengatakan puncak hunian tamu yang menginap terjadi pada hari pertama dan kedua Lebaran atau 5-6 Juni 2019.

"Pada hari kedua mendekati 95 persen tamu yang menginap," terangnya kepada Tribunjateng.com, Minggu (16/6/2019).

Dikatakan Sherly, selama arus mudik dan libur Lebaran tahun ini, pihaknya memberikan harga khusus kepada para tamu melalui promo tarif mulai dari Rp 688 ribu untuk standard room termasuk breakfast dan dinner.

Ia menambahkan, banyaknya tamu yang menginap mulai H-7 Lebaran hingga H+5 Lebaran, didominasi kalangan keluarga.

"Sedangkan sejak pasca hari H rata-rata tamu yang menginap ialah mereka sedang menggelar acara halal bihalal bersama sanak saudara," katanya..

Menurutnya, di luar memasuki libur Lebaran bagi tamu yang menginap dikenakan tarif normal Rp 395 ribu untuk standard room sudah termasuk sekali sarapan pagi.

Total kamar yang dimiliki di Laras Asri Resort and Spa Kota Salatiga, kata dia, berjumlah 168 kamar mulai standard room, superior, deluxe bungalow, executive bungalow, dan suite bungalow. (M Nafiul Haris)

Penulis: M Nafiul Haris
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved