Adakan Open House Selama Libur Lebaran, The Amaya Pamerkan Cluster Terbaru 'Ananta'

The Amaya, perumahan sub-urban berkonsep luxury home resort mengadakan open house hingga 30 Juni 2019.

Adakan Open House Selama Libur Lebaran, The Amaya Pamerkan Cluster Terbaru 'Ananta'
Ist
Konsumen sedang berkunjung ke Ruko The Amaya CA 2-3, Jalan MT Haryono, Ungaran. 

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - The Amaya, perumahan sub-urban berkonsep luxury home resort bagi keluarga dan eksekutif muda yang dikembangkan oleh PT Kota Satu Properti Tbk, baru-baru ini mengadakan open house selama masa libur Lebaran.

Open House diadakan selama tanggal 1 Juni hingga 30 Juni 2019. Selama periode tersebut, pengunjung juga dapat menikmati free gelato sembari melihat-lihat unit yang ditampilkan.

Cluster terbaru yang akan segera diluncurkan yaitu cluster Ananta, juga dapat dikunjungi oleh para calon pembeli, dengan penawaran menarik selama periode promosi.

Promo yang ditawarkan antara lain gratis biaya BPHTB, biaya HM, DP ringan, dan juga DP yang dapat dicicil hingga 12 kali.

“Di open house kali ini kami menampilkan dua show unit, di antaranya dari tipe Fressia, dan Ananta,” ujar Manager Marketing The Amaya, Danny Sindoro, pada Tribunjateng.com, Kamis (13/6/2019).

Dengan lingkungan yang prestisius, eksklusif dan juga fasilitas yang lengkap, di antaranya lokasi strategis dekat tol Ungaran dan Jatingaleh, fasilitas keamanan yang canggih dengan RFID, clubhouse yang dilengkapi kolam renang.

Tidak hanya itu, masih ada layanan Amayacare untuk housekeeping dan reparasi ataupun renovasi rumah, serta adanya business square yang menunjang aktivitas sehari-hari warga The Amaya.

Danny menambahkan, satu unit rumah di The Amaya ini dibanderol mulai dari harga Rp 500 jutaan. Untuk booking fee dikenakan biaya Rp 10 juta dan Down Payment mulai dari 5% dari harga jual.

"Cara pembayaran ada tiga opsi, yaitu cash keras, cash bertahap, dan KPR. Kami juga bekerja sama dengan banyak Bank untuk KPR, bahkan ada juga opsi KPR tanpa DP,” ungkapnya.

Adapun untuk mengetahui info lebih lanjut mengenai The Amaya, dapat langsung berkunjung ke acara open house atau menghubungi bagian pemasaran The Amaya di Ruko The Amaya CA 2-3, Jl. MT. Haryono, Ungaran, no.telp (024) 7690-1000 dan 081 920 1001. (dta)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved