Derita Keluarga Prada DP yang Bunuh dan Mutilasi Fera, Tetangga Ungkap Kesaksiannya

Sedangkan tetangga korban ketika ditemui di lokasi mengatakan, sejak adanya kejadian tersebut keluarga Prada DP terlihat tertutup dan jarang keluar

Derita Keluarga Prada DP yang Bunuh dan Mutilasi Fera, Tetangga Ungkap Kesaksiannya
KOMPAS.com/AJI YK PUTRA
Prada DP ketika berada di Denpom II Sriwijaya, Jumat (14/6/2019). Prada DP diketahui menjadi terduga pelaku pembunuhan terhadap Fera.(KOMPAS.com/AJI YK PUTRA) 

TRIBUNJATENG.COM - Hening seperti tak berpenghuni. Begitulah suasana di rumah orang tua Prada DP saat Sripoku.com menyambanginya di Lorong Taman Bacaan RT 06/03 Kelurahan Tangga Takat Kecamatan SU II, Palembang, Jumat (14/6/2019).

Pantauan di lokasi, pintu dan pagar rumah Prada DP terlihat tertutup.

Hanya ada dua motor yang terparkir di depan rumahnya.

Hari Rabu (13/6/2019) sekitar pukul 21.00, saat Sripoku.com bertamu, keluarga Prada DP hanya mengintip dari balik jendela.

Namun siang ini ada seorang pria yang keluar dari rumah tersebut.

Dengan nada sedikit marah, pria itu enggan memberikan komentar terkait tertangkapnya Prada DP.

"Sudahlah tidak usah ke sini lagi. Kami ini sedang ada musibah. Nantilah kami sedang pening memikirkannya," ujar pria itu sambil kembali masuk rumah dan menutup pintu.

Sedangkan tetangga korban ketika ditemui di lokasi mengatakan, sejak adanya kejadian tersebut keluarga Prada DP terlihat tertutup dan jarang keluar.

"Memang seusai kejadian ini rumah itu agak sepi pak dan tertutup. Apalagi diketahuinya Prada DP tertangkap," ungkap seorang warga yang tak mau disebutkan namanya.

Di tempat yang sama Ketua RT 06/03, Nuraziza, saat ditanya apakah dirinya sudah mengetahui kabar Prada Dp tertangkap mengatakan, ia belum mengetahui kabar tertangkapnya prada DP.

Halaman
123
Editor: muslimah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved