Gamer Cantik Ini Bisa Habiskan Waktu 15 Jam Cuma Buat Main PUBG Mobile

ame Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) populer. Kepopulerannya makin meningkat setelah game yang lebih akrab disebut PUBG ini merilis versi mobile.

Gamer Cantik Ini Bisa Habiskan Waktu 15 Jam Cuma Buat Main PUBG Mobile
ISTIMEWA
Vergie, PUBG Mania 

TRIBUNJATENG.COM, BANJARMASIN - Game Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) populer. Kepopulerannya makin meningkat setelah game yang lebih akrab disebut PUBG ini merilis versi mobile.

PUBG tak hanya dimainkan oleh laki-laki saja. Kepopulerannya membuat para wanita juga menyukai game ini, tidak heran belakangan mulai banyak gamer cewek yang bahkan jago main PUBG.

Cewek Banjar berparas cantik yang begitu menyukai PUBG satu di antaranya adalah Vergie, warga Komplek Chandra Utama Guntung Payung Banjarbaru ini masih kuliah semester akhir. Usia dia masih 24 tahun.

Ya, harus diakui kalangan gamer didominasi oleh cowok. Namun nggak semua gamer keren mesti cowok. Nyatanya sosok Vergie seorang wanita muda yang cantik dari Banjarbaru ini mahir bermain PUBG.

Tidak hanya keren tapi punya skil bermain yang nggak kalah sama gamer cowok.

Bahkan urusan lama durasi bermain game tidak cuma satu dua jam dalam satu hari, Vergie bisa habiskan waktu belasan jam hanya untuk bermain PUBG.

"Sehari bisa sampai 15 jam, sisanya makan tidur mandi," ucap Vergie, PUBG Mania ketika ditanya Reporter Banjarmasinpost.co.id, beberapa waktu lalu.

Melansir dari Tribunnews.com PUBG Mobile selaku game dari developer Tencent baru-baru ini dinobatkan menjadi game mobile "terkaya" di dunia. Saat ini, PUBG Mobile telah dimainkan lebih dari 100 juta orang setiap bulannya.

Tidak heran bila Vergie begitu betah dan setia memainkan PUBG melalui smartphone kesayangannya. Di pasar Indonesia, PUBG mobile saat ini masih mendominasi game tembak-tembakan yang paling laris baik dari kalangan anak-anak, remaja bahkan dewasa. Bahkan presentase pemain wanita pun cukup banyak peminatnya. Artinya game ini disukai oleh semua jenis kelamin.

Kabar menggembirakan lainnya terhimpun, pemain game online di seluruh dunia kini dapat merasakan pengalaman memainkan gameplay deathmatch secara tim di PUBG MOBILE, mode yang dibuat sebagai bagian dari inovasi besar-besaran ini, dirilisTencent Games dan PUBG Corporation 14 Juni 2019 tadi untuk pertama kalinya, PUBG MOBILE menawarkan mode pertempuran 4v4 yang mendebarkan dalam baku tembak cepat, dengan beberapa tambahan lainnya dalam game.

"Iya main 15 jam beneran, bisa lebih malah kalau lagi banyak teman main," ucap Vergie.

Ya makin banyak teman permainan makin seru. Mode baru ini menantang pemain PUBG MOBILE untuk berkomunikasi, bekerja bersama, dan berpikir cepat untuk mendapatkan Chicken dinner.

Tersedia dalam Perspektif Orang Pertama (FPP) dan Perspektif Orang Ketiga (TPP), mode deathmatch baru ini juga menampilkan respawn berjangka waktu, di mana tim berlomba untuk mendapatkan hasil terbanyak.

"Suka pubg karena memang suka game dari dulu jadi kalau ada game yang lagi booming-booming gitu, pasti main. Main pubg baru-baru saja, skitar setahun soalnya pas awal-awal masih sibuk kuliah," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Editor: galih permadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved