Kondisi Terkini Via Vallen Seusai Insiden Tergulung Ombak di Bali, Kehilangan Barang Kesayangan

Via Vallen baru saja mengalami insiden tak terduga ketika sedang liburan beberapa waktu lalu.

Kondisi Terkini Via Vallen Seusai Insiden Tergulung Ombak di Bali, Kehilangan Barang Kesayangan
KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA
Pedangdut Via Vallen saat ditemui usai tampil di acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019). 

TRIBUNJATENG.COM - Via Vallen baru saja mengalami insiden tak terduga ketika sedang liburan beberapa waktu lalu.

Insiden tersebut terjadi ketika Via Vallen tengah bermain di salah satu pantai di Bali.

Via Vallen yang mengaku terlalu senang bisa bermain ke pantai tak terasa malah berjalan semakin menjauh menuju ke tengah laut.

Nikita Mirzani Buka-Bukaan Ternyata Dua Kali Tolak Atta Halilintar : Enggak, Gue Enggak Mau

KISAH SEDIH Kakek Arsyad si Pemulung, Rumahnya Terbakar Hanguskan Uang Hasil Memulung untuk Umroh

Sontak, pelantun 'Sayang' itu pun kaget lantaran dirinya sempat dihantam ombak.

Imbasnya, kacamata kesayangannya pun terjatuh dan hilang tergulung ombak tersebut.

"Via tuh jarang ke pantai sampe ke tengah-tengah gitu, sampe nerjang ombak gede gitu kan jarang banget," kata Via Vallen saat Grid.ID temui di Pantai Lagoon, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (16/6/2019).

"Kemarin Via itu pake kacamatanya, harusnya kan kacamata ditaro ya gitu, terus pas Via ke tengah, ombak gedenya dateng, Via kegulung ombak kan," tuturnya lagi.

Kendati demikian, Via yang juga sedang mencoba belajar berselancar di laut itu menyebut dirinya tak mendapat luka serius usai insiden tergulung ombak.

"Kegulung ombak kan soalnya aku kan nyobain main surfing, aku kan gak bisa main surfing, ya udah kegulung aja," kata Via.

"Alhamdulillah gak kenapa-kenapa, cuma lecet-lecet doang," pungkas Via Vallen.

Halaman
12
Editor: galih permadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved