Pemilik Akhirnya Angkat Bicara, Ini Alasan Tutupnya CV MSB Semut Rangrang Secara Mendadak

Beredar kabar tutupnya CV Mitra Sukses Bersama (MSB) semut rangrang yang berada di Dusun Kroya, Desa Taraman, Kecamatan Sidoharjo, Sragen menemui

Pemilik Akhirnya Angkat Bicara, Ini Alasan Tutupnya CV MSB Semut Rangrang Secara Mendadak
TRIBUN JATENG/MAHFIRA PUTRI MAULANI
Pemilik CV MSB Sugiyono didampingi kuasa hukumnya Heru Setiyono memberikan keterangan tutupnya CV MSB. TRIBUN JATENG/ MAHFIRA PUTRI MAULANI 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN - Beredar kabar tutupnya CV Mitra Sukses Bersama (MSB) semut rangrang yang berada di Dusun Kroya, Desa Taraman, Kecamatan Sidoharjo, Sragen menemui titik terang.

Sugiyono selaku penanggungjawab CV MSB didampingi kuasa hukumnya Heru Setiyono akhirnya angkat bicara.

Sugiyono dalam kesempatannya kepada awak media mengatakan CV MSB resmi ditutup hari keempat belas puasa ramadhan, lebih tepatnya Minggu, 19 Mei 2019.

"Selama satu minggu pascaditutup saya terjun langsung menemui mitra kami dari Jawa Timur, Jawa Tengah hingga Jogjakarta," ujar Sugiyono, Senin (17/6/2019) siang.

"Bahkan saat saya menemui mitra kami, mereka malah memberikan support dan mendoakan saya agar tetap sehat tetap kuat," lanjut dia.

Sugiyono juga menjelaskan tujuan awal dibentuknya CV MSB dalam rangka berbagai manfaat dan berbagai keuntungan kepada mitra.

Menurutnya apa yang diberitakan media terlalu berlebihan dan sepihak.

Dirinya menjelaskan narasumber yang di dimintai keterangan sudah bukan mitra dari CV MSB.

"Saya yakin tujuan saya membentuk CV MSB ini Insyaallah sudah dirasakan manfaatnya oleh para mitra kami dan memberi perubahan bagi mitra kami," terang Sugiyono.

Sugiyono juga menjelaskan mitra yang ingin bergabung cukup membeli Rp 1.500.000 per paket dengan mendapat keuntungan sebesar Rp 700.000/paket setelah lima bulan beternak rangrang.

Halaman
12
Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved