Alfamart Teguhan Sragen Dibobol Maling, Pelaku Gasak Uang Rp 30 juta

Telah terjadi pencurian di Toko Alfamart Teguhan di Kampung Teguhan, Kelurahan Sragen Wetan, Kecamatan Sragen, Kabupaten Sragen.

Alfamart Teguhan Sragen Dibobol Maling, Pelaku Gasak Uang Rp 30 juta
IST
Anggota Polres Sragen sedang lakukan pemeriksaan di Alfamart Teguhan 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN - Telah terjadi pencurian di Toko Alfamart Teguhan di Kampung Teguhan, Kelurahan Sragen Wetan, Kecamatan Sragen, Kabupaten Sragen.

Kejadian diketahui Selasa (18/6/2019) pagi oleh Ismi Febrianti, (24) karyawan Alfamart warga Murong RT 13, Kebonromo, Ngrampal, Sragen yang akan masuk shift pagi.

Menurut pengakuan Ismi, dirinya datang ke toko pada pukul 07.00 WIB bermaksud akan masuk shift pagi.

Namun sesampainya di toko, dirinya melihat rollingdoor depan sudah dalam keadaan terbuka.

Pada saat Ismi masuk didalam toko tersebut Ismi melihat kondisi toko yang sudah berantakan di area meja kasir dan gudang belakang dengan beberapa barang sudah berserakan.

Merasa takut, ismi akhirnya menghubungi kepala kantor, supervisor dan temannya yang membawa kunci toko mengenai kejadian tersebut.

Setelah kepala toko Cicik Sri Rahayu Sejati, (26) warga Glagah RT 04 Desa Mojorejo, Karangmalang, Sragen sampai, dirinya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Sragen.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan mengatakan pelaku berhasil menggondol uang sebanyak Rp 30 juta.

"Ketika tim kami melakukan oleh TKP, diduga rekaman CCTV diambil pelaku, tapi masih dugaan, untuk lebih lanjutnya kami masih melakukan pendalaman," pungkasnya.  (uti)

Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved