Endang Temukan Benda Diduga Mortir di Dalam Lemari, Gegana Brimob Polda Jateng Turun Tangan

Telah ditemukan sebuah benda yang menyerupai mortir di sebuah rumah warga Cilacap pada Selasa (18/6/2019) sekira pukul 08.30 WIB.

Endang Temukan Benda Diduga Mortir di Dalam Lemari, Gegana Brimob Polda Jateng Turun Tangan
IST
Benda menyerupai mortir di temukan di rumah Budiarti, di Jalan Masjid No. 29 RT 01 RW 01, Kelurahan Sidanegara, Kecamatan Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap pada Selasa (18/6/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, CILACAP - Telah ditemukan sebuah benda yang menyerupai mortir di sebuah rumah warga Cilacap pada Selasa (18/6/2019) sekira pukul 08.30 WIB.

Pihak Polsek Cilacap Selatan ketika mendapatkan informasi langsung menuju ke TKP yang berada di Jalan Masjid No. 29 RT 01 RW 01, Kelurahan Sidanegara, Kecamatan Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap.

Benda tersebut ditemukan oleh Endang (49) warga Desa Karangrahu, Kecamatan Sokaraja, Banyumas saat membersihkan rumah Budiarti yang berada di Jalan Masjid tersebut.

"Benda yang menyerupai mortir ditemukan didalam bifet saat bersih-bersih rumah," ujar Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Cilacap tengah AKP Aceng Rohman kepada Tribunjateng.com, Selasa (18/6/2019).

Kapolsek menjelaskan jika kejadian bemula saat Endang membersihkan rumah milik ibunya yang rencananya akan diperbaiki.

Namun pada saat membersihkan lemari bifet ditemukan benda yang diduga mortir.

Sebagai upaya mengantisipasi benda berbahaya yang menyerupai mortir tersebut, pihak Polsek Cilacap tengah akhirnya meminta bantuan Tim Gegana Brimob Polda Jateng untuk mengamankan.

Sampai saat ini pihak Polsek Cilacap Tengah masih menelusuri dan menggali informasi lebih banyak terkait mortir tersebut.

Sebab perlu digali pula bagaimana asal mula penemuan benda menyerupai mortir di salah satu rumah warga dan kenapa bisa berada di salah satu rumah warga tersebut. (Tribunjateng/jti)

Penulis: Permata Putra Sejati
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved