Inilah Daftar Harga dan Promo Mobil Terbaru Area Jateng dan DIY

Memasuki pertengahan tahun 2019, beberapa merek kendaraan mobil khususnya area Jateng dan DIY mulai meng-update harga jual yang terbaru.

Inilah Daftar Harga dan Promo Mobil Terbaru Area Jateng dan DIY
TRIBUN JATENG/M ZAENAL ARIFIN
Ilustrasi - Sales berpose di New Agya 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Memasuki pertengahan tahun 2019, beberapa merek kendaraan mobil khususnya area Jateng dan DIY mulai meng-update harga jual yang terbaru.

Di antaranya yaitu Mitsubishi, Honda, Daihatsu, dan Suzuki yang sudah resmi mengeluarkan harga jual terbaru per bulan Mei tahun 2019.

Adapun harga yang tertera tidak mengikat dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Tidak hanya memberikan update harga terbaru, dealer resmi Suzuki yaitu PT Sejahtera Sunindo Trada, juga menghadirkan promo menarik bertajuk "Ketupat: Kejutan Untung Berlipat" tahun 2019.

Promo-promo yang ditawarkan di antaranya seperti DP ringan dan hadiah menarik bagi para konsumen untuk transaksi pembelian kendaraan tertentu.

"Kami ada promo DP mulai Rp 9 juta untuk pembelian Ertiga, DP mulai Rp 5 juta untuk Pick Up, DP mulai Rp 5 juta untuk Wagon, DP mulai Rp 8 jutaan untuk Ignis, dan angsuran Rp 3 jutaan untuk Ignis Baleno, serta SX4," jelas Marketing Head PT. Sejahtera Sunindo Trada, Mutakin, pada Tribunjateng.com, Selasa (18/6/2019).

Selain dealer resmi Suzuki, dealer lain yang juga menghadirkan promo yaitu dealer Honda Semarang Center.

Adapun promo yang diberikan di antaranya untuk pembelian Honda Mobilio dan Honda BR-V gratis uang bensin, serta gratis paket perawatan berkala.

Sedangkan pembelian New Honda BR-V dan New Honda HR-V 1.5L E CVT mendapat bonus paket audio dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Bagi konsumen yang membeli Mobilio atau BR-V, kami akan memberikan uang bensin sampai akhir tahun senilai Rp 6 juta.

Halaman
1234
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved