Job Fair UKSW Salatiga Kembali Digelar, Sediakan Minimal 300 Lowongan

UKSW Salatiga melalui Satya Wacana Career Center and Alumni (SWCA) kembali mengadakan job fair ke-39 pada Kamis dan Jumat, 20-21 Juni 2019.

Job Fair UKSW Salatiga Kembali Digelar, Sediakan Minimal 300 Lowongan
TRIBUN JATENG/M NAFIUL HARIS
Suasana gelaran Job Fair ke 38 UKSW di Balairung UKSW Salatiga, Jumat (15/2/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga melalui Satya Wacana Career Center and Alumni (SWCA) kembali mengadakan job fair ke-39 pada Kamis dan Jumat, 20-21 Juni 2019.

Sedikitnya ada 300 lowongan pekerjaan yang ditawarkan kepada pengunjung.

Ketua Panitia Job Fair UKSW Theresia Evy Yeniarti mengatakan, dalam job fair kali ini yang terpusat di Balairung UKSW lebih dari 40 perusahaan nasional dan multinasional turut bergabung.

“Job Fair mulai pukul 08.00 hingga pukul 16.00 dan terbuka untuk umum. Ratusan lowongan ditawarkan untuk lulusan SMA/SMK, D3, D4, S1, dan S2,” terangnya kepada Tribunjateng.com, Selasa (18/6/2019).

Evy menerangkan, dari puluhan perusahaan yang terlibat posisi lowongan ditawarkan juga beragam mulai mereka bergerak pada bidang pendidikan, IT, distributor, manufaktur, finance, otomatif, elektronik, perbankan dan rumah sakit.

“Kami juga menyediakan fasilitas vacancy book untuk memudahkan para pencari kerja mengenal perusahaan dan juga lowongan yang ditawarkan,” katanya.

Beberapa perusahaan yang tergabung dalam job fair kali ini lanjutnya, adalah AIA Financial, Pura Grup, Duniatex Grup, Biznet, CIMB Niaga, BCA, Bank Mega, Asuransi Jiwa Sinarmas, Surabaya Mekabox, dan Honda Semarang Center.

Kemudian Hidup Baru Plasindo, Bina Bangsa School, Polytron, Konimex, BPK Penabur Jakarta, Ace Hardware Indonesia dan lain sebagainya.

Sebagai salah satu bentuk layanan UKSW kepada para pencari kerja, panitia menyediakan fasilitas pendaftaran online.

“Pencari kerja dapat mengunjungi laman jobfair.uksw.edu atau melalui nomor Whatshapp 089668884464,” jelasnya. (M Nafiul Haris)

Penulis: M Nafiul Haris
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved