Pesan Kapten PSIS Semarang ke Rekan-rekannya, Jelang Laga Padat Liga 1 2019

Kapten PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto meminta rekan-rekannya agar menjaga kondisi fisik sebaik mungkin jelang menghadapi tiga laga Liga 1 2019.

Pesan Kapten PSIS Semarang ke Rekan-rekannya, Jelang Laga Padat Liga 1 2019
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SETIAPUTRA
Hari Nur Yulianto saat berduel dengan pemain Persebaya Surabaya belum lama ini. 

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - Kapten PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto meminta rekan-rekannya agar menjaga kondisi fisik sebaik mungkin jelang menghadapi tiga pertandingan yang jeda waktunya saling berdekatan.

Setelah PSIS mendapat kabar mengenai jadwal terbaru pertandingan tunda Liga 1 pekan keempat melawan Perseru Badak Lampung FC jatuh pada 26 Juni mendatang, membuat jadwal PSIS sangat padat di minggu terakhir bulan Juni ini.

Sebab, di tanggal 22 Juni, PSIS juga bakal melakoni laga away ke markas Bali United. Kemudian di tanggal 30, PSIS dijadwalkan menghadapi Barito Putera.

Itu berarti dalam waktu sembilan hari, ada tiga pertandingan Liga 1 yang harus dijalani Hari Nur dkk.

PSIS Semarang Putuskan Langsung Terbang ke Lampung, Pasca Lakoni Laga Away di Bali United

"Ya saya tau jadwal memang agak begitu padat, tapi yang pasti semuanya tergantung dari recovery yang kami lakukan. Dan mungkin untuk tiap individu para pemain bisa menjaga kondisinya sendiri dengan baik. Istirahat yang cukup dan recovery yang cukup juga," kata Hari Nur Yulianto kepada Tribun Jateng, Selasa (18/6/2019).

Menurut Hari Nur, meski tim pelatih kemungkinan bakal melakukan rotasi guna menjaga kebugaran fisik pemain tetap stabil, pemain yang sudah mengoleksi dua gol untuk PSIS di musim ini tersebut meminta rekannya agar selalu mempersiapkan diri.

"Mungkin juga akan ada rotasi pemain. Tapi itu semua tergantung dari pelatih. Yang terpenting semua pemain harus menyiapkan diri, jangan sampai kondisinya drop.

"Kami mengharapkan disetiap pertandingan juga tetap bekerja dengan maksimal," katanya.

Adapun saat ini, dalam tiga laga yang sudah dijalani PSIS, tim kebanggaan masyarakat Kota Semarang ini sudah mengoleksi empat poin.

Saat ini posisi PSISberada di papan tengah tangga klasemen sementara Liga 1 2019. (arl)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved