RSUD Limpung Batang Banyak Dikritik Masyarakat, Wabup Suyono Minta Manajemen Dievaluasi

Wakil Bupati Batang, Suyono melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Rumah Sakit Daerah (RSUD), Limpung, Batang, Selasa (18/6/2019).

RSUD Limpung Batang Banyak Dikritik Masyarakat, Wabup Suyono Minta Manajemen Dievaluasi
TRIBUN JATENG/DINA INDRIANI
Wabup Suyono memberikan pengarahan kepada Pihak Manajemen RSUD Limpung saat melakukan sidak, Selasa (18/6/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Wakil Bupati Batang, Suyono melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Rumah Sakit Daerah (RSUD), Limpung, Batang, Selasa (18/6/2019).

Sidak yang dilakukan Suyono tersebut tak lain karena banyaknya laporan kritikan masyarakat terhadap RSUD Limpung.

"Kritikan dari masyarakat tentunya ini bahan evaluasi saya sebagai pimpinan daerah, bagaimana memotivasi manajemen untuk menjadikan rumah sakit Kabupaten Batang di wilayah timur bisa lebih baik lagi dalam melayani masyarakat," tuturnya.

Disampaikannya juga, bahwa ia mengakui selama 2 tahun 25 hari memimpin Kabupaten Batang masih banyak pembangunan yang belum dilaksnakan.

"Oleh karena itu, mohon maaf yang sebesar-besarnya dan doakan kami terus-menerus agar mampu membangun Kabupaten Batang ke depan yang lebih baik," ujarnya.

Disampaikan pula, Limpung sebagai kota satelit yang pertumbuhannya ekonomi telah maju pesat.

Oleh karena itu, renovasi pembangunan alun-alun Limpung akan segera dilaksanakan tahun ini, dan jalan Limpung- tersono mulai dikerjakan.

"Saya akan memecah keramian Limpung, dengan merelokasi pedagang kaki lima alun - alaun Limpung ke lapangan Desa Limpung, karena kami akan mengembalikan fungsinya sebagai tempat terbuka hijau," pungkasnya.(din)

Penulis: dina indriani
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved