Saat Hendak Bekerja, Kodir Temukan Mayat Mashadi Terlentang di Lokasi Pembuatan Bata

Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan lokasi pembuatan bata di area persawahan Desa Garung Lor, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Selasa

Saat Hendak Bekerja, Kodir Temukan Mayat Mashadi Terlentang di Lokasi Pembuatan Bata
IST
Polisi tengah melakukan identifikasi mayat yang ditemukan di tempat pembuatan bata Desa Garung Lor, Kecamatan Kaliwungu, Kudus, Selasa (18/6/2019). (Istimewa) 

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS – Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan lokasi pembuatan bata di area persawahan Desa Garung Lor, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Selasa (18/6/2019).

Mayat tersebut diketahui bernama Mashadi (60) warga Desa Parmbatan Lor, Kecamatan Kaliwungu.

Mayat pertama kali ditemukan oleh Abdul Kodir (41). Pria yang sehari-hari bekerja sebagai pembuat bata untuk Riyanto (54) itu kaget saat kali pertama menemui pria terbujur tak bernyawa.

Lantas, dia melaporkannya kepada Riyanto.

“Mayat pertama ditemukan sekitar pukul 05.50 WIB. Kemudian Kodir melaporkan kepada Riyanto yang kemudian melaporkannya kepada Polisi,” kata Kapolsek Kaliwungu, Iptu Asnawi.

Setelah mendapat laporan, katanya, tim identifikasi Polres Kudus dan tim dokter dari Puskesmas Kaliwungu mendatangi lokasi temuan mayat.

Dari hasil identifikasi, lanjut Asnawi, tidak ada tanda-tanda mencurigakan yang terdapat pada jasad mayat. Kemungkinan, penyebab kematian Mashadi karena serangan jantung dan hipertensi.

“Dari hasil identfikasi tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada mayat,” jelasnya.

Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara, dengan menggunakan ambulans milik Puskesmas Kaliwungu jenazah dibawa ke kediamannya untuk disemayamkan.

“Jenazah diterima oleh anaknya, pihak keluarga tidak berkenan dilakukan autopsi,” katanya. (goz)

Penulis: Rifqi Gozali
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved