Sakit Kanker Otak, Agung Hercules Diam-diam Keluar Rumah Sakit, Ini Kata Manajer

Agung Hercules diketahui memilih keluar dari rumah sakit secara diam-diam pada Selasa (18/6) dini hari.

Sakit Kanker Otak, Agung Hercules Diam-diam Keluar Rumah Sakit, Ini Kata Manajer
Instagram
Agung Hercules Sekarang 

TRIBUNJATENG.COM - Agung Hercules diketahui memilih keluar dari rumah sakit secara diam-diam pada Selasa (18/6) dini hari.

Pesinetron dan komedian ini memilih keluar dari rumah sakit dengan pengawalan ketat petugas. Meski, masih dalam perawatan karena sakit kanker otak.

Pihak rumah sakit membenarkan Agung Hercules telah keluar dari rumah sakit. Keputusan tersebut atas permintaan pihak keluarga. 

“Karena memang ingin dekat keluarga saja dari pihak pak Agung dan istri,” kata Lulu Faradis selaku PR Humas RSUD Tangerang, ditemui di kantornya, Selasa (18/6/2019).

Lulu menolak menginformasikan, kapan tepatnya Agung Hercules dibawa pulang. Namun, ia menyebut pemain film Comic 8 itu sudah sekira 5 hari dirawat di rumah sakit. 

Saat akan dibawa pulang pun, kondisi Agung memungkinkan keluar dari rumah sakit.

“Ya kita doakan semua sehat aja pak agung biar bisa melewati penyakit ini dan sudah baik baik,” katanya. 
Agung pun mendapat pembekalan berupa sejumlah obat dari rumah sakit. Lulu menyebut, pihak keluarga tidak meminta rujukan agar Agung dirujuk ke rumah sakit lain. 

“Kalau memang pihak keluarga minta rujuk, pastinya kita akan buatkan rujukan. Tapi kalau ini, ya memang keluarga ingin dia pulang. Dan agar bisa lebih dekat dengan pihak keluarga,” katanya. 

Dibawa Pulang Pakai Kursi Roda

Pihak rumah sakit menyebut Agung Hercules, penyanyi sekaligus komedian yang disebut-sebut mengidap kanker otak itu, telah keluar dari rumah sakit.

Halaman
123
Editor: galih permadi
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved